Desain Unik Kantor Google di Australia

Gambar Ruang Kerja Kantor Google
Memang tidak aka nada habisnya apabila membahas mengenai Desain Unik Kantor Google, karena secara keseluruhan kontor google yang ada di berbagai Negara, didesain khusus dengan konsep unik, dan berbeda dari ruang perkantoran pada umumnya. Hal ini tentu saja bertujuan untuk memberikan kenyamanan, kepada karyawan, dan memberikan kesan yang tidak terlupakan terhadap tamu yang berkunjung.

Salah satu, Desain Unik Kantor Google yang akan kami ungkap pada materi saat ini adalah, kantor Google yang berada di Sydney, Australia. Untuk Alamat lengkap Kantor Google di Australia ini adalah, Google Australia Pty Ltd, Level 5, 48 Pirrama Road,Pyrmont, Sydney.

Seperti pada Kantor Google lainnya, Ketika Memasuki Pintu Utama dan menuju Meja Resepsionis, anda akan di sambut dengan Logo Google di belakang meja resepsionis. Namun di yang unik adalah adanya kombinasi dengan penggunaan biground taman vertical, yang memberikan kesegaran pada ruangan. Taman vertikan ini, juga dapat anda temukan di beberapa dinding ruangan lain di Kantor Google yang bereda di Sydney ini. Kesan unik yang lain, bisa anda temukan di salah satu ruangan, yang dimana terdapat beberapa ruangan kecil yang berbentuk seperti telur.

Dengan Konsep mewah dan indah tentu akan member kesan yang tidak terlupakan bagi anda. Desain Unik Kantor Googlei tidak sepenting kantor google yang terletak di Eropa. Karakteristik dari kantor google di depan gedung harus memiliki logo ruang pertemuan, dan Resepsionis. Anda dapat melihat beberapa gambar kantor google yang terletak di sydney, tidak kalah mewah dengan kantor lain yang berada di Eropa. Dengan pewarna dan interior yang indah membuat kantor ini terlihat menakjubkan dan pantas menjadi sebuah Kantor Impian.
Gambar Area Bermain di Kantor Google


Ringkasan:

  • Google mendesain ruang kantor yang unik dan terkesan ceria, untuk memberikan kenyamanan kepada karyawan,
  • Kantor Google di Australia terletak di 48 Pirrama Road,Pyrmont, Sydney,
  • Beberapa konsep desain unik di kantor Google ini adalah, Taman Vertikal, dan Ruang Telur di dalam kantor.