Fengshui Rumah Kantor Inspirasi untuk anda

Gambar Fengshui Rumah Kantor
Apabila saat ini anda bekerja lagi rumah, memperhatikan masalah Fengshui Rumah Kantor bisa anda pertimbangkan untuk meningkatkan Produktivitas anda. Yang pertama menentukan keberhasilan pekerjaan atau bisnis anda, tentu saja adalah Lokasi  Rumah Kantor. Dan ada beberapa ruangan rumah yang digunakan sebagai kantor, diantaranya, Ruang Bawah Tanah, Ruang Tengah dan Kamar Mandi.

Sedangkan Fengshui Rumah Kantor yang baik adalah berada di dekat pintu Gerbang Rumah, atau area sekitar depan rumah. Hal lain yang harus dipertimbangkan adalah Ruang Rumah Kantor harus terpisah dari rumah. Dan tentu bukan hal yang tepat memiliki ruang kantor yang berada di kamar tidur, atau ruangan pribadi lain.

Meja sebagai bagaian penting untuk furniture di kantor feng shui rumah, sebaiknya berada menghadap diagonal dari pintu masuk. Anda juga harus menghindari, penempatan meja kerja yang berada di tengah ruangan, atau sejalan dengan pintu. Meja tidak harus menghadap ke dinding atau jendela, dan ketika anda duduk, tidak boleh membelakangi Pintu masuk ruangan.

Langit-langit ruangan yang rendah dan langit-langit miring juga merupakan aspek yang harus anda hindari karena tentu akan mengurangi kenyamanan anda. Apabila memang hal tersebut, anda harus memasukan elemen lain sebagai aspek yang menciptakan energy positif pada ruang kantor. Seperti, apabila di ruang rumah kantor anda tidak terdapat jendela, maka anda bisa memasang lampu yang terang dan lukisan suatu pemandangan. Selain itu gunakan juga tanaman indoor yang berguna untuk Feng Shui, seperti Tanaman Bambu atau Tanaman Pohon uang yang akan meningkatkan energy positif.

Daerah yang paling penting untuk kantor feng shui rumah adalah daerah kekayaan dan karir. Setelah menemukan area yang tepat, tingkatkan energy positif Fengshui Rumah Kantor dengan penggunaan Fengshui Warna Ruangan Kantor sehingga Produktivitas anda meningkat. Rumah Kantor Anda harus rapi dan terorganisir, sehingga segala aspek pekerjaan anda mudah ditata dan teratur.

Ringkasan:
  • Lokasi merupakan factor utama untuk mencapai kesuksesan Home Office Feng Shui Layout,
  • Ruang Kantor Rumah, tidak boleh berada di area Privasi rumah, seperti Kamar Tidur, Dapur, dan Kamar Mandi,
  • Meja Kerja, Langit-Langit Ruangan dan Bukaan juga sebagai factor yang harus diperhatikan untuk peningkatan energy Positif,