Ide Desain Pagar Bambu untuk Anda



Gambar Desain Pagar Bambu
Bambu merupakan, salah satu Material yang mudah didapatkan dan pertumbuhan pohon bambu juga lebih cepat apabila dibandingkan dengan pohon kayu. Dengan pengawetan dan perawatan yang tepat, Material ini juga mampu bertahan sampai bertahun-tahun. Dan dalam perkembangannya, Material ini menjadi salah satu material penyusun rumah yang cukup diminati, karena mampu menciptakan kesan alami yang hangat. Tidak hanya sebagai tiang dan dinging rumah, Desain Natural Pagar Bambu juga mampu menjadi daya tarik untuk banyak orang di perkotaan.

Dahulu Bambu memang merupakan material yang banyak dipakai untuk pagar, tiang dan dinding rumah, terutama di pedesaan. Namun, saat ini, karena perkembangan teknologi dan tingginya imajinasi Desainer interior, Material Bambu yang artistic banyak ditemukan di seluruh Dunia dan untuk berbagai keperluan.

Aplikasi dan perawatan Pagar Bambu

Aplikasi material bambu untuk Pagar Rumah sebaiknya tidak langsung menyentuh tanah, terutama untuk anda yang tinggal di daerah yang lembab. Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa memberikan spasi antara tanah dengan material bamboo. Dan untuk menghilangkan noda dan kotoran, anda bisa menggunakan air yang dicampur dengan deterjen, secara rutin, atau apabila Pagar Bambu anda sudah terlihat kotor.
Apabila kotoran tidak terlalu banyak, anda cukup menyemprot Pagar Bambu dengan tekanan air. Dan setelah kering, sebaiknya anda mengoleskan waterproofing untuk menjaga permukaan dalam bambu tetap kerning.

Desain Natural Pagar Bambu, tidak hanya menggunakan bambu dengan ukuran yang besar dan terlihat kokoh, namun anda juga bisa menggunakan bambu yang mempunyai ukuran kecil atau membuat pagar dengan menggunakan bilah bambu yang di anyam.
Gambar Desain Pagar Bambu Unik

Ringkasan:

  • Pohon bambu lebih cepat tumbuh apabila dibandingkan dengan pertumbuhan kayu lainnya,
  • Pemasangan material bambu sebaiknya tidak langsung berada di atas tanah, namun harus diberikan spasi,
  • Bamboo dengan ukuran kecil dan bilah bamboo yang di anyam juga bisa digunakan sebagai material pagar.