Desain Interior Rumah Modern Minimalis dengan Warna Monokrom

Gambar Desain Ruang Tamu Modern Minimalis
Desain Interior Rumah Modern Minimalis selain terlihat simpel dan modern, apalagi dengan penggunaan Warna Monokrom, tentu akan tampilannya yang bersih dan membuat banyak orang bermimpi untuk memiliki konsep rumah tersebut. Tampilan Monokrom Rumah ini contohnya. Hanya dengan menggunakan warna hitam putih yang dikombinasikan dengan palet warna coklat maka kesan Bersih, Hangat, Mewah dan intim sangat terasa.

Kesan Desain Interior Rumah Modern Minimalis semakin tinggi dengan penggunaan aksesoris tambahan seperti lampu dan penggunaan Coffetable minimalis dengan warna hitam di ruang tamu. Desain Ruang Tamu juga semakin hangat, dengan tambahan karpet warna abu-abu di area tempat duduk.

Tidak hanya kesan modern saja yang ditampilkan dari rumah ini, namun dengan peletakan batu alam berwarna putih di depan TV mampu memberikan variasi dan melengkapi konsep natural dari lantai yang dilapisi parket kayu.

Konsep minimalis dapat dilihat dengan adanya Bar di samping Ruang tamu. Hal ini mempermudah penghuni rumah menyiapkan hidangan ketika ada tamu yang berkunjung ke rumah. Bar juga tampil cantik dengan penggunaan aksesoris lampu berwarna hitam di menggantung di atas meja.

Desain Interior Rumah Modern Minimalis, juga dihadirkan di kamar tidur. Dengan penggunaan tempat tidur rendah berwarna putih, mampu menciptakan kesan Elegan namun tetap minimalis. Untuk memanjakan penghuni, kamar tidur juga dilengkapi LCD TV yang digantungkan di atas plafon Kamar Tidur. Agar lebih bervariasi dan tidak monoton, penghuni rumah juga menambahkan area lantai dengan penataan batu alam berwarna putih secara acak.

Gambar Desain Kamar Tidur Minimalis

Gambar Desain Ruang Keluarga Modern Minimalis


Gambar Desain Dapur Modern Minimalis

Desain Medern Minimalis Kamar Tidur Utama

Ringkasan:
  • Desain Interior Rumah Modern Minimalis terlihat lebih cantik dengan kombinasi warna monokrom,
  • Penambahan aksesoris dengan material logam, memperkuat kesan minimalis ruangan,
  • Kesan Elegan di Hunian bisa diciptakan dengan penggunaan warna putih dan penambahan aksesoris Natural.