Tampil Rapi dengan Dinding Bata Ekspose



Gambar Aplikasi Dinding Bata Ekspose
Desain Interior - Tampilan Dinding BataEkspose yang rapi dilengkapi dengan warna alam yang hangat, tentu akan membuat banyak orang jatuh cinta. Seperti beberapa foto Desain rumah menggunakan bata ekspose pada halaman ini, batu bata bekerja hampir di mana saja dari yang paling formal dari rumah, sampai ke ruangan loteng.

Meskipun letak rumah ini adalah di Houston, inspirasi yang didapatkan adalah dari sebuah vila neoklasik. Designer J. Randall Powers membawa dalam elemen desain klasik dengan teknik menyeimbangkan dengan penggunaan dinding fantastis yang melengkung ke ruang sebelah. Hal itu, disertai dengan perapian batu dengan pass-through membuat ruangan hangat untuk seluruh keluarga.

Di rumah yang sama, ruang makan dengan bangku dan kursi berlapis kain terletak di sepanjang dinding bata, lengkap dengan lentera indah dan balok langit-langit ruangan. Sebuah teras terbuka dilengkapi dengan berbagai potongan furnitur indoor dan outdoor, semua dikelilingi oleh Desain Bata Ekspose lagi. Ini memberi ruang lebih dari formalitas. The Lofts Sekolah Bryan di Washington, DC Brick adalah latar belakang yang sesuai dengan hampir semua Desain furnitur atau palet warna yang digunakan.

Tampilan tangga besi di sepanjang dinding bata. Balok kayu yang terpapar di atas sebagai langit-langit mampu menambah nuansa Minimalis dan semakin rapi. Saya percaya ruangan dengan Desain Bata Ekspose akan sangat laku untuk tujuan Real Estate Business.

Ringkasan:

  • Penggunan Dinding Bata Ekspose sangat tepat untuk rumah minimalis, yang akan meningkatkan kesan rapi pada ruangan,
  • Penggunaan Bata ekspose bisa dikombinasi dengan permainan penggunaan kayu pada langit-langit ruangan.