Aplikasi Bata Ekspos Untuk Desain Interior Apartment


Gambar Aplikasi Bata Ekspos di Apartment

Banyak orang ingin lebih simpel dengan menerapkan penggunaan bata ekspos sebagai dinding rumahnya. Dinding tampil lebih berkesan etnik dan eksotis. Namun, apabila Anda masih bertanya-tanya bagaimana untuk Mendekorasi Apartemen dengan ini bisa digunakan, itu menunjukkan bahwa batu bata juga akan baik terutama dalam interior modern. Dengan bata ekspose Desain Interior akan terkesan Hangat dan Unik.

Aplikasi dinding dari bata ekspos tidak terlalu sulit, yang perlu menjadi perhatian adalah tingkat kerapian pemasangan, dan ketepatan pemilihan batu bata dengan bentuk sempurna dan tidak keropos. Dinding bata ekspose yang ideal digunakan adalah dengan dimensi  tinggi 4 cm, lebar 6,5 dan panjang 12 cm.

Dapur dengan dinding bata Ekspose

Untuk memulai, Ukur dapur dan berpikir tentang apa furniture yang akan anda butuhkan. Tentukan di mana Anda dapat menempatkan sebuah kompor gas, oven, and sink. Membagi ruang yang tersisa ke lemari fungsional yang dihasilkan, di tempat, divisi mendirikan dinding.

Bata dinding interior

Bata Ekspose dihiasi dengan besar, apartemen modern dan pada saat yang sama, dibagi menjadi zona, yang melayani fungsi yang berbeda. Bata jenis klinker mempunyai permukaan halus dan mengkilap, sehingga tidak memerlukan finishing tambahan. Hal ini tentu akan lebih hemat dan sesuai dengan yang anda harapkan.

Ruang Tamu Tradisional

Perapian harus terbuat dari batu bata tahan api (panas kumulatif) dan Walled menggunakan mortir khusus, tahan terhadap suhu tinggi. Rongga yang dihasilkan di samping perapian dibangun di atas batu bata, disusun sesuai rak asli.

Ringkasan:

  • Dengan bata ekspose Desain Interior Apartemet akan terlihat Hangat dan Unik,
  • Bata ekspose yang ideal adalah dengan ukuran tinggi 4 cm X 6,5 X 12 cm,
  • Material untuk Tungku api sebaiknya terbuat dari bahan yang tahan terhadap api.