Ide Desain Kontemporer yang Bersih dan Cantik


Gambar Desain Interior Kontemporer
Apabila saat ini Anda sedang merencanakan desain rumah impian yang istimewa, Ide Desain Kontemporer bisa menjadi pilihan yang mungkin tepat untuk anda. Konsep desain Kontemporer yang identik dengan gaya hidup modern pasti akan menjadi pesaing konsep rumah Minimalis yang saat ini sudah banyak dimiliki orang lain, dan tentu akan terkesan monoton.

Tampilan kontemporer yang asli dan apa adanya tentu sangat cocok bagi anda yang trendi, modern, dan menginginkan segala yang praktis. Desain interior rumah kotemporer biasanya mempunyai ciri khas yang rapi dan bersih, dengan penggunaan warna-warna netral dan natural. Sedangkan untuk aksen Anda bisa menggunakan warna cerah pada tirai atau karpet, namun tetap gunakan warna solid yang polos dan tidak memiliki banyak pola.

Pemilihan perabot untuk mempercantik Ide Desain Kontemporer selalu tampak bersih dan rapi dengan lekukan dan ukiran lembut yang tegas. Material yang digunakan untuk furniture tersebut antara kayu dan logam yang ringan dan hampir tidak memiliki detail.

Kesan hangat dan modern adalah tujuan yang ingin ditampilkan pada desain interior dengan konsep kontemporer. Sehingga teknik pencahayaan yang digunakan berperan penting untuk menonjolkan tampilan tertentu. Lampu dapat digunakan untuk menerangi titik fokus seperti lukisan atau patung yang menjadi vocal point pada ruangan Anda.

Ringkasan:
  • Desain Interior Kontemporer menjadi pilihan, bagi banyak orang yang mempunyai gaya hidup modern,
  • Ciri khas yang rapi dan bersih dengan penggunaan warna-warna netral akan menjadi daya tarik yang mampu bersaing dengan gaya Minimalis.