Ide Variasi Bantal Sofa Agar Dekorasi Lebih Fress


Gambar Ide Desain Interior saat lebaran
Banyak orang yang tidak terlalu memperhatikan bantal Sofa sebagai bagian dari Dekorasi Desain Interior Rumah. Padahal memilih aksesoris ini merupakan tantangan yang cukup menyenangkan. Selain itu Ide Variasi Bantal Sofa yang anda aplikasikan mampu membuat Dekorasi Ruangan menjadi lebih fress. Jadi saat ini, anda boleh mulai memperhatikan bantal sofa di rumah anda, apakah sudah tepat atau masih terlihat berantakan?

Tidak sedikit orang yang memilih bantal hanya berdasarkan bahan dan warna yang sama dengan cover sofa. Namun yang perlu anda ketahui, bahwa sebenarnya pemilihan bantal yang sempurna sebagai cermin pemilik rumah. Maka tidak ada salahnya anda memulai berbagai variasi bentuk, dan motif yang berbeda. Namun memang sebaiknya anda tetap menggunakan bahan atau kain yang sama dan dengan cover sofa, serta gunakan warna yang serasi agar tetap terlihat harmonis.

Anda juga sebaiknya memilik bantal dengan berbagai motif unik seperti emotion atau bantal dengan motif kata-kata, agar terlihat lebih unik. Untuk sofa dengan warna gelap dengan bahan cover yang mewah, sebaiknya anda memilik bantal dengan pola dramatis dan warna-warna tegas, boleh juga dengan menggunakan motif halus. Anda juga bisa mengaplikasikan warna bantal yang berlawanan dengan sofa, agar lebih menarik perhatian.

Apabila sofa di ruangan anda adalah aspek utama yang menjadi focus desain, dan tidak bisa dikombinasikan dengan furniture lain. Anda bisa menggunakan Variasi Bantal Sofa dengan desain dan motif yang sederhana, namun tetap harmonis dengan desain dan warna sofa.

Ide Variasi Bantal Sofa yang terakhir adalah anda harus mencoba mengganti cover Bantal sesuai dengan suasana yang saat itu anda alami. Misalnya ketika liburan, acara resmi, pesta ulang tahun dan lain-lain. Anda cukup mengganti cover bantal sofa, dan variasi Dekorasi Ruangan sudah anda dapatkan. Biarkan Bantal yang mempercantik Sofa dan Desain Interior Ruangan anda.


Ringkasan:
  • Ide Variasi Bantal Sofa yang tepat dengan pemilihan Desain dan Warna yang harmonis dengan sofa, akan mempercantik dekorasi ruangan anda,
  • Untuk menciptakan desain Interior yang berbeda, bisa dilakukan dengan cara yang mudah, yaitu dengan mengganti Cover Bantal Sofa.