Modern Outdoor Furniture of Sofa Puzzle by Ego Paris


Gambar Soffa Multifungsi
Puzzle adalah sebuah permainan menyusun bentuk bidang datar atau bangun ruang yang sering dilakukan oleh anak-anak. Namun dalam perkembangan teknologi dan tuntutan untuk terciptanya teknologi multifungsi, konsep permainan Puzzle diaplikasikan oleh Ego Paris untuk menciptakan Modern Outdoor Furniture yaitu Sofa Puzzle. Prinsip dari konsep multifungsi furniture ini adalah mampu diubah bentuk dengan penggabungan beberapa element, sehingga didapatkan fungsi yang berbeda, namun tetap nyaman digunakan.

Sofa Puzzle by Ego Paris terdiri dari 4 kursi santai, 2 sunloungers, 2 meja dan 1 meja samping dengan bentuk yang unik namun tetap modern dan sangat sederhana. Material pembentuk Modern Outdoor Furniture ini adalah busa sel, memiliki basis aluminium dipernis dan ada 6 warna yang bisa menjadi pilihan untuk anda.

Fitur keren dari Furniture Multifungsi ini adalah, apabila anda merubah bentuk dengan mengkombinasikan beberapa fitur, maka akan didapatkan fungsi lain. Kemampuan untuk mudahnya perubahan bentuk ini, juga akan memudahkan saat penyimpanan, apabila suatu saat Furniture ini tidak digunakan atau ketika musim dingin dan hujan.

Desain yang fleksibel, sebenarnya bisa juga anda gunakan sebagai furniture di dalam ruangan, namun memang sangat tidak cocok apabila anda hanya mempunyai ruang mungil di dalam Rumah Impian anda. Dengan Modern Outdoor Furniture yang multifungsi ini, diharapkan menjadi jawaban bagi anda yang menginginkan untuk mempunyai Outdoor Furniture yang multifungsi, dengan desain yang elegan dan modern.
Gambar Furniture Multifungsi


Ringkasan:
  • Sofa Puzzle merupakan desain Furniture Multifungsi yang mengadopsi konsep permainan Puzzle,
  • Modern Outdoor Furniture dapat berubah fungsinya, sesuai dengan bentuk yang anda ciptakan.