Pemahaman Feng Shui Kolam Air Untuk Ketenangan Taman


Gambar Feng Shui Kolam Air
Fitur air dalam feng shui merupakan subjek yang kompleks, dan sebagai symbol universal kelimpahan. Karena itu ada rumus dan pedoman feng shui yang berlaku untuk menentukan posisi air termasuk pada taman rumah. Seperti segala sesuatunya di muka Bumi, ada langkah feng shui yang bisa diikuti untuk menciptakan energi positif pada taman rumah dengan menggunakan metode Feng Shui Kolam Air.

Langkah pertama untuk mampu menentukan letak dan arah kolam air adalah dengan mempelajari bagian dari taman. Setelah mengetahui bagian taman secara detail, pahami juga mengenai interaksi dari lima elemen feng shui, sehingga akhirnya Anda dapat mencari daerah terbaik untuk menempatkan fitur air dalam beberapa area yang diperlukan.

Anda tentu memahami bahwa elemen air sangat bermanfaat pada sisi Timur, Tenggara dan Utara. Dari pedoman tersebut anda sudah dapat menemukan dasar letak kolam air. Sebenarnya mencari fitur Feng Shui Kolam air di daerah selatan, atau barat bukanlah hal yang buruk, yang perlu diperhatikan adalah anda membutuhkan sedikit perencanaan yang lebih matang.

Anda perlu memahami bagaimana lima elemen dinyatakan dalam bentuk dan warna dan menyeimbangkan unsur air agar tidak membanjiri elemen feng shui dibutuhkan di bidang tertentu. apabila Anda ingin menempatkan air mancur feng shui di barat, maka Anda akan pergi untuk warna, bentuk dan material dari air mancur yang mengekspresikan, atau mendukung dibutuhkan dalam energi logam feng shui Barat.

Namun, apabila anda berencana untuk meletakan fitur air besar, jangan khawatir dengan arah aliran air, lebih baik untuk mengalirkan air menuju rumah Anda. Namun, ada banyak faktor yang terlibat, seperti ukuran kebun, desain dan jumlah air mancur, dan lain-lain. Hal ini merupakan filosofi kuno yang menjadikan air sebagai simbol kekayaan dan kelimpahan, yang mengalir menuju rumah Anda.

Sebuah taman Rumah yang memilki semua elemen feng shui akan menunjukan keindahan dan memberikan kenyamanan untuk penghuninnya. Khusus untuk Feng Shui Kolam air, jangan takut untuk bereksperimen dan diharmoniskan dengan desain taman sampai Anda merasakan elemen air sebagai penenang di taman impian rumah anda.

Ringkasan:
  • Fitur air pada feng shui merupakan sumber ketenangan dan mampu menciptakan energy positif,
  • Letak dan arah kolam sebaiknya direncanakan secara tepat, sehingga tercipta hasil Feng Shui yang maksimal,
  • Tidak ada salahnya untuk bereksperiman dengan kolam air di taman sehingga tercipta hubungan yang harmonis.