Pentingnya Coffee Table saat Lebaran


Penambahan Coffee Table saat Lebaran pada ruangan dapat menambahkan karakter halus di dalam ruangan, baik itu Ruang Keluarga maupun Ruang Tamu. Tidak sedikit orang yang akhirnya rela untuk mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Coffee Table, yang mampu menjadi daya tarik di dalam ruangan tersebut. Daya terik tersebut, bisa disebabkan karena desain dan bahan modern, atau bentuknya yang unik.

Memang Coffee Table tidak seperti meja kerja, meja makan, atau meja belajar, karena ide desain yang diciptakan bisa datang dalam segala bentuk dan ukuran, sehingga sangat mungkin apabila ada beberapa desain yang luar biasa yang dapat merangsang pemikiran atau hanya estetika ruangan anda.

Alasan kenapa desain antara meja kerja dan meja makan bereda dengan  kantor meja dan meja makan berbeda adalah bahwa Anda menggunakan masing-masing meja tersebut dengan kegiatan yang berbeda. Anda menggunakan meja kerja untuk bekerja, Anda menggunakan meja makan atau meja kafe untuk makan, namun dengan Coffee Table, hanya akan anda gunakan ketika saat bersantai dan menikmati makanan dan minuman.

Sebagai referensi untuk anda yang menginginkan Coffee Table Unik, dibawah ini ada beberapa koleksi desain yang bisa anda lihat:

Abu Gharib Coffee Table
Desain Table yang dirancang oleh Mr Toledano Ini, terinspirasi oleh kekejaman yang terjadi dari tahun 2004 di penjara Abu Gharib. Meja ini dibuat untuk menggambarkan penyalahgunaan yang terjadi di dalam penjara.


Kino Guerin Coffee Table
Meja yang dirancang oleh Kino Guerin ini mengambil desain dari kereta luncur dan telah aptly bernama Tabel toboggan Kecil. Seluruh material meja terbuat dari kayu dengan warna merah darah darah dan veneer kayu lapis birch Amazaque lebih laminasi untuk memberikan efek keseluruhan tampilan yang menakjubkan.

Isamu Noguchi Coffee Table
Isamu Noguchi adalah Coffee yang dirancang sederhana dalam struktur namun memiliki tampilan keseluruhan yang sangat indah dan halus. Material kaki  meja menggunakan material kayu, sedangkan untuk bagian tas, diaplikasikan menggunakan Atasnya di kaca, desain ini telah direplikasi dan tampak hebat di semua bidang komersial dan domestik yang berbeda.

Ringkasan:
  • Penambahan Coffee Table saat Lebaran yang unik atau meodern pada ruangan dapat menambahkan karakter halus,
  • Meja mungil sangat tepat untuk diletakan diruang santai rumah anda.