Townhouse Mewah Jessica Parker dijual USD 25 juta


Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick menjual Townhouse Mewah yang baru ditempati selama 18 bulan dengan harga USD 25 juta. Pasangan Bintang film "Sex and the City" tersebut, memilih meninggalkan rumah impian dengan lebar 25 kaki dan yang berada di Greenwich Village, Manhattan, Amerika Serikat.

Harga jual Townhouse Mewah Jessica Parker memang lebih tinggi apabila dibandingkan saat mereka membeli, yang sebesar USD19 juta. Selain pernah ditempati oleh Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick,Hunian ini juga pernah ditempati oleh pasangan raja media Cliff Ng dan bekas model Farrah Summerford.

Pasangan Selebriti ini bahkan tidak pernah pindah ke rumah lima lantai tersebut, namun mereka tetap melakukan Renovasi terhadap Townhouse yang pernah dibeli tersebut. Dan diketahui, bahwa mereka menjual hunian tersebut karena kurang privasi.

Townhouse Mewah Jessica Parker yang dijual tersebut, menggunakan gaya Greek Revival dengan lima kamar tidur, digambarkan sebagai hunian yang istimewa. Lokasinya berada di lokasi utama Village yang memiliki lantai bawah berupa lantai taman, akses menuju taman luar ruangan, serta dapur didesain oleh Boffi. 

Sedangkan Di lantai atas Townhouse ada pintu masuk utama yang memiliki langit-langit dengan tinggi 12 kaki (3,7 meter) dan ruang tamu ganda. Lantai empat pada hunian mewah tersebut, sepenuhnya difungsikan untuk kamar utama super mewah dengan kamar mandi spektakuler, beberapa walk-in closets, dan teras yang besar.


Ringkasan:
  • Harga jual Townhouse Mewah Milik Parker yang berada di Greenwich Village, Manhattan, Amerika Serikat, memberikan keuntungan USD 6 Juta,
  • Townhouse Mewah Jessica Parker menggunakan Desain Greek Revival terdiri dari lima lantai dengan lima kamar tidur.