Desain Interior Apartment dengan Kombinasi Warna Kontras


Foto Desain Interior Apartment Modern
Penggunaan Kombinasi Warna pada Desain Interior Apartment dengan gaya Natural Kontemporer pada pembahasan artikel ini, tentu diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk anda yang ingin menghuni di sebuah apartment Impian. Keseluruhan apartemen yang terletak di Stockholm ini mempunyai Detail-detail penuh warna yang digunakan sebagai vocal poin sehingga menjadikan suasana apartment menjadi lebih menarik.

Kombinasi Warna dan kesederhanaan yang digunakan mampu menciptakan apartemen yang cerah dan terang. Perlu diketahui memang apartment 2 lantai ini cukup luas, karena terdiri 2 kamar mandi, 1 dapur yang didominasi warna hitam putih. Ruang keluarga Apartement dilengkapi dengan sofa berwarna biru terang, 1 ruang makan dengan Lukisan suasana kota pada dinding, dan lantai kamar tidur menggunakan material kayu berwarna coklat yang mampu menciptakan kesan hangat pada ruangan.

Tangga menuju ke lantai 2 di cat dengan warna abu-abu dikombinasikan dengan warna putih membuat tampilan tangga yang menarik dan unik. Sedangkan Desain Interior Kamar Tidur Utama pada Apartment, menerapkan gaya Modern Kontemporer. Hal ini bisa dicermati dengan dominasi warna putih pada ruangan dan penggunaan Aksesoris seperti Lampu Meja dengan desain Modern. Head bed yang merupakan dinding, dihiasi Wallpaper dengan motif pepohonan dengan biground warna putih.

Jangan lupa untuk menggunakan jasa backlink untuk kemajuan website atau blog anda.
Atau jika anda mencari produk digital bisa menggunakan situs website iorsel.com

Desain Kamar Mandi Apartement juga tetap menggunakan metode kombinasi warna yang menarik. Lantai kamar mandi menggunakan material keramik dengan motif pemasangan seperti pada papan catur. Sedangkan untuk dinding kamar mandi menggunakan material keramik dengan warna putih polos di lengkapi dengan motif garis sebagai aksen secara horizontal. Secara keseluruhan Kombinasi warna yang digunakan untuk Desain Interior Apartemen terlihat menyatu dan tetap harmonis.

Dari penjelasan di artikel ini dan Foto yang kami dapatkan dari www.freshome.com, semoga desain interior penuh warna pada apartemen ini, bisa anda jadikan referensi untuk menciptakan Desain Interior Apartement Impian yang unik.
Gambar Kombinasi Warna untuk Apartment


Ringkasan:
  • Kombinasi Warna pada Apartement di Stockholm mempunyai detail yang digunakan sebagai vocal poin dan menjadikan suasana apartment menjadi lebih menarik,
  • Kombinasi Modern pada Desain Interior Kontemporer bisa didapatkan dari penambahan aksesoris dengan Desain Modern,
  • Gunakan Warna Netral agar mudah menciptakan kombinasi Warna yang harmonis.