Desain Interior Villa Mewah dari SAOTA


Villa Kontemporer Foto 1
Lucia Villa adalah villa keluarga mewah terletak di pantai utara KwaZulu Natal, Afrika Selatan. Villa ini telah dirancang dengan seksama oleh SAOTA dengan Desain Interior kontemporer terinspirasi dari pohon Milkwood yang mengelilingi daerah sekitar villa. Dari pintu masuk Anda akan disambut dengan pintu kayu besar diapit oleh dua pohon kayu Susu. Langsung panorama menggugah menyambut Anda setelah ruang ketinggian ganda dan langit-langit ditutupi dengan papan kayu.

Mewah Desain Interior filamen yang elegan dengan penggunaan sofa warna putih di ruang tamu yang luas. Desain rumah kontemporer juga dimaksimalkan dengan menggunakan kayu untuk bahan lantai, dan eksposur ke langit-langit beton ruangan rumah.

Sebuah hamparan luas laut biru adalah tempat wisata utama di villa. Pada tingkat dasar adalah ada akan menemukan ruang rumah besar duduk menghadap ke kolam renang dan barat matahari ke laut. Unik dan menarik adalah serangkaian perunggu aluminium anodized geser ruang layar yang tampaknya untuk membungkusnya. Layar ini, yang lagi-lagi inspirasi pohon kayu Susu menjadi tanda tangan dari villa. Lantai beton dipoles pasir berwarna, kayu dikelantang, Kulit alami, linen abu-abu dikombinasikan dengan sentuhan warna-warna netral yang lembut meningkatkan tampilan villa.

Meskipun fasad Villa memiliki bentuk minimalis, namun ternyata memiliki tampilan mewah kontemporer, dengan kamar yang luas dilengkapi dengan furnitur dengan desain elegan.

Desain Villa Kontemporer Foto 2

Desain Villa Kontemporer Foto 3

Desain Interior Villa Kontemporer Foto 4

Desain Interior Villa Kontemporer Foto 5

Desain Interior Villa Kontemporer Foto 6

Ringkasan:
  • La Lucia is a Luxury Villa with Contemporary Interior Design located on the North Coast of KwaZulu Natal, South Africa,
  • Luxury Contemporary Villa designed with a variety of natural shades, such as the use of wood and brick motif exposure.