Koleksi Rumah Mewah Tom Cruise dan Katie Holmes


Berita terbaru mengenai Aktris Hollywood, adalah Katie Holmes menggugat cerai Tom Cruise. Pernikahan yang terjalin selama lima tahun ini terpaksa berpisah karena keyakinan Tom yang merupakan penganut keyakinan Scientology tidak sejalan dengan Katie. Tom.

Pasangan Artis Hollywood yang biasa disapa TomKat ini memiliki kekayaan berlimpah dan sejumlah Rumah Mewah dengan nilai jutaan dolar. Namun ternyata, saat proses cerai berlangsung, Katie lebih memilih untuk menempati Apartment for Rent Chelsea Mercantile di Seventh Avenue, Manhattan, Amerika Serikat.

Apabila ada penasaran dengan bukti kekayaan, kedua pasangan Hollywood yang akan bercerai, di bawah ini merupakan daftar Rumah Mewah Tom Cruise dan Katie Holmes:

1. Rumah di Beverly Hills.

Rumah Mewah ini dibeli oleh TomKat pada 2008 dengan harga USD35 juta. Rumah ini memiliki lapangan tenis pribadi. Yang istimewa, di rumah ini pernah diadakan pesta syukuran dengan tamu sebanyak 250 orang. Rincian mengenai rumah besar ini masih samar, namun diyakini Katie tidak akan mendapatkan rumah ini setelah bercerai.

2. Rumah kedua berlokasi di Montecito, California. Mansion mewah ini dibangun di atas tanah seluas tiga hektare (ha) yang dibeli pasangan TomKat dari bintang televisi Rob Lowe, seharga USD3,5 juta. Tidak diketahui besaran dana yang dikeluarkan TomKat untuk membangun Mansion Mewah ini.

3. Tom dan Katie memiliki sebuah penthouse mewah di American Felt Building di Kota New York. Properti di East Village ini merupakan properti dengan harga terendah yang dimiliki pasangan ini. Namun ukurannya yang terjal membuatnya sangat terkenal.

4. Pasangan ini juga membeli beberapa properti di luar negeri, termasuk sebuah rumah di Sussex, Inggris, dekat pusat Gereja Scientology Inggris. Dilaporkan bahwa properti ini bernilai USD4,7 juta.


5. Selain di Inggris, TomKat memiliki rumah danau di Danau Como, Italia. Sebelumnya, properti ini dimiliki oleh selebritas Hollywood George Clooney. Rumah ini itu dalam kondisi buruk saat dibeli Tom pada 2006 dengan harga USD 6,9 juta atau hampir Rp65 miliar. Setelah dibeli, Tom melakukan Renovasi hingga akhirnya rumah ini menjadi lokasi pernikahannya dengan Katie pada 2007.

6. Properti terakhir yang dimiliki pasangan ini adalah mansion dengan nilai satu juta dolar di Telluride, Colorado, AS. Rumah untuk liburan ini dibeli dengan harga USD 30 juta. Rumah dengan luas 13 ribu kaki persegi tersebut ditambahkan "bunker" yang biaya pembangunannya mencapai USD 10 Juta. Namun karena Katie dikabarkan akan menerima tunjangan anak sebesar USD 15 juta setelah bercerai, tampaknya rumah ini tidak akan menjadi miliknya.

Ringkasan:
  • Karena ada perbedaan Kepercayaan, Setelah 5 Tahun menikah Katie Holmes dan Tom Cruise akan bercerai,
  • Pasangan  TomKat mempunyai 6 Rumah Mewah baik itu di Amerika maupun di Inggris.