Idea Merancang Rumah yang Fleksibel untuk Anda

Gambar Desain Rumah yang Fleksibel
Sebuah rumah di North Carolina, yang dirancang oleh arsitek John Reese, mengutamakan konsep Idea Merancang Rumah yang Fleksibel. Di bagian luar rumah ditambahkan paviliun outdoor dengan kolam renang memanjang di satu sisi dan di sisi lainnya ditambahkan carport untuk melindungi Mobil dari pengaruh cuaca.

Pemilik rumah menambahkan jalan masuk berbentuk S menuju paviliun dan taman, dan untuk menjaga estetika teras, ditambahkan dua dinding pada carport sehingga untuk menyembunyikan mobil dari pandangan orang.  Tembok yang memisahkan carport dengan kolam renang terbuat dari polycarbonate, yang menciptakan pantulan cahaya air mancur dan kolam di satu sisi dan menimbulakan bayangan unik di sisi lain.

Ketika pemilik rumah ingin mengadakan pesta, Carport disulap menjadi ruang pesta terlindung dengan built-in speaker di langit-langitnya. Lemari Penyimpanan yang berada di kedua sisi carport bisa diubah menjadi meja untuk meletakan hidangan makanan. Rumah lain yang bisa menjadi  referensi Idea Merancang Rumah yang Fleksibel, adalah sebuah rumah di Austin, Texas. Arsitek James D LaRue mendesain rumah modern tersebut dengan garasi yang menggunakan kaca dan aluminium yang dapat terbuka otomatis.

Rumah ini juga dilengkapi dengan Carport tersembunyi, yang menghadap ke ruang keluarga terbuka dengan perapian, yang dilengkapi dengan sebuah taman persegi yang dihiasi dengan rerumputan dan pohon pelem. Apabila pemilik rumah ingin mengadakan pesta, dia mengubah menjadi patio mewah.

Pembangunan carport untuk Idea Merancang Rumah yang Fleksibel memang harus dengan perencanaan yang cermat, dengan Tujuan agar diperoleh Struktur carport yang kuat, dan dapat mengakomodasi fungsi utama yaitu untuk melindungi kendaraan. Dan dengan Desain Carport yang tepat, tentu akan menghasilkan tampilan indah untuk mendukung tampilan Fasad rumah.

Ringkasan:

  • Rumah Fleksibel adalah rumah dengan ruang yang mempunyai fungsi Ganda, disesuaikan dengan kebutuhan,
  • Penggunaan Carport, merupakan salah satu solusi untuk menciptakan Rumah Fleksibel.