Tips Memilih Desain Handle Pintu Rumah


Gmbar Handle Pintu Rumah Modern
Tidak akan lengkap tentunya apabila sebuah pintu tidak mempunyai handle. Selain akan sulit untuk bisa membuka dan menutup pintu, handle juga merupakan salah satu aspek yang mampu mempercantik desain pintu rumah. Bagi pencinta keindahan rumah, handle punya peran tambahan yang sangat penting, yaitu sebagai penghias rumah.

Maka dari itu, tidak ada salahnya apabila saat ini banyak sekali pilihan desain handle Pintu, baik itu yang minimalis maupun yang mempunyai desain yang mewah maupun klasik. Sehingga untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus memilih Desain Handle Pintu Rumah dengan beberapa tips di bawah ini:

  1. Sesuaikan ukuran pegangan dengan ukuran Daun pintu. Hal ini berarti, apabila daun pintu anda mempunyai ukuran yang standar, jangan memasang Handle pintu yang besar, meskipun, handle tersebut tampak indah san mahal.
  2. Sesuaikan desain pegangan pintu dengan desain Daun Pintu dan Rumah, jangan sampai Daun Pintu anda menggunakan desain klasik, namun pegangan pintu mewah dan terkesan glamor
  3. Fungsi utama Hendle pintu adalah sebagai pengaman, untuk mengunci pintu. Maka sari itu, anda harus memilih Handle pintu yang berkualitas, dan jangan mengutamakan keindahan desain handle pintu. Jangan sampai karena pengaruh cuaca mempercepat kerusakan Handle pintu.
  4. Apabila satu rumah digunakan sebagai asrama atau tempat penginapan, pegangan pintu tentu lebih sering digunakan banyak orang. Sehingga utamakan kekuatan Handle pintu, akan lebih penting apabila dibandingkan dengan pemilihan Desain Handle Pintu Rumah.

Ringkasan:

  • Handle merupakan salah satu aspek yang mampu mempercantik Desain Pintu Rumah,
  • Pilih Desain Handle yang sesuai dengan Desain Daun Pintu, agar didapatkan hasil yang maksimal,
  • Untuk Fungsi yang maksimal, Utamakan kekuatan Handle bukan desain.