Desain Meja Multifungsi by Studio Intussen


Semakin terbatasnya lahan untuk populasi manusia, dan berkembangnya ide Desain interior khususnya dalam mengatasi keterbatasan lahan, maka tidak heran apabila saat ini juga mulai bermunculan beragam desain Furniture Multifungsi. Beberapa waktu yang lalu Sebuah Desain Meja Multifungsi berhasil di ciptakan oleh perusahaan asal Belanda, Studio Intussen. Meja dengan bentuk kubus yang dibuat dengan menggunakan material dari bamboo tersebut diberi nama PixelTable. 

Meja unik dengan ukuran 45 x 45 x 45 cm terlihat seperti potongan bamboo yang disusun. Namun apabila diamati lebih dekat, ternyata dapat difungsikan sebagai meja, rak buku, dan tempat penyimpanan benda lainnya.

Apabila anda ingin menggunakan kubus yang terbuat dari bambu ramah lingkungan ini sebagai meja, cukup menarik salah satu bagiannya. San apabila ingin di fungsikan sebagai sebagai rak buku, cukup mendorong pada bagian tertentu, sehingga tercipta ruang di sisi meja.

Studio Intussen menciptakan Furniture Multifungsi tersebut dengan konsep desain yang sederhana, elegan, dengan kekuatan dan keindahan bambu. Meski terlihat seperti main anak-anak, namun ternyata mempunyai fungsi yang beragam.

Kelebihan lain dari meja kubus ini adalah ukurannya yang tidak besar membuat kubik ini cocok untuk ruangan yang sempit, dan dapat disesuaikan dengan sudut dan celah ruangan. Selain itu, Meja Multifungsi ini bisa dimanipulasi menjadi fungsi tertentu. Material yang digunakan juga dari tanaman bambu, yang merupakan tanaman dengan pertumbuhan yang cepat, sehingga aman untuk diproduksi dalam jumlah yang banyak.


Ringkasan:
  • Keterbatasan lahan memicu manusia untuk berfikir, bagaimana harus memanfaatkan ruang secara maksimal,
  • Furniture Multifungsi, sebagai salah satu usaha untuk mengatasi desain ruangan sempit,
  • Meja Multifungsi yang dibuat oleh Studio Intussen, adalah salah satu teknologi tepat guna dan ramah lingkungan.