Partisi Unik Menggunakan Plat Nomer Kendaraan


Gambar Partisi dari Plat Nomer
Memisahkan satu ruang dengan ruang lainnya dengan tetap penuh gaya bisa dilakukan hanya dengan sebuah langkah sederhana. Apabila anda mempunyai banyak waktu luang Desain Pertisi Unik ini bisa dikerjakan sendiri tanpa bantuan tukang. Cara kreatif yang dilakukan adalah dengan Desain Vintage dengan menggunakan plat nomor kendaraan bekas. 

Pengerjaan Partisi Unik untuk Desain Interior ini tentu membutuhkan kemauan tinggi, kreatif dan tentu ketekunan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tanpa perlu keluar biaya mahal, hanya membutuhkan beberapa material dekorasi yang meliputi plat kendaraan bekas, gulungan rantai atau kawat baja berukuran kecil, mur dan baut, pisau cutter, lubang pengait, cantelan pengait berbentuk huruf S, kunci sekrup, obeng, pita pengukur atau meteran, dan pensil.

Adapun langkah yang perlu dilakukan untuk membuat Partisi Unik menggunakan plat mobil ini adalah sebagai berikut:

Mengukur Lebar Ruangan
Anda bisa menggunakan pita meteran untuk menentukan lebar dan tinggi yang pas untuk ruangan yang akan dipisahkan. Catat hasil pengukuran Anda. Hasil pengukuran ini, nantinya akan digunakan untuk menentukan berapa bentangan yang dibutuhkan, sehingga partisi mencukupi sebagai pembatas ruangan.

Menentukan plat
Bentangkan semua plat-plat nomor kendaraan di atas permukaan rata. Pisahkan dan aturlah sesuai warnanya, sehingga tercipta Kombinasi Warna yang harmonis.

Memotong
Bentangkan kawat memanjang di atas permukaan rata dan perhatikan masing-masing sisi plat nomor yang membutuhkan potongan yang simetris. Gunakan meteran untuk menentukan bagian mana harus memotong kawat dengan menyesuaikan tinggi ruangan. Pemotongan Plat Kendaraan bekas harus sesuai dan sebaiknya cukup menggunakan pisau cutter.

Setelah semua plat terpasang pada Partisi Unik, gantungkan pada dinding yang akan dibagi ruangannya, sehingga Desain Interior Rumah anda menjadi semakin Cantik.

Ringkasan:
  • Desain Interior akan semakin cantik dengan penggunaan partisi ruangan yang tepat
  • Membuat Partisi tidak harus dengan barang yang Mahal,