Putih Biru Menghiasi Desain Ruang Apartment Multifungsi


Apabila Apartement anda tidak berukuran besar, dan saat ini anda berencana merenovasi sehingga menjadi sebuah Desain Ruang Apartment Multifungsi? Tentu artikel ini bisa menjadi referensi yang sangat tepat untuk anda. Selain multifungsi, Apartment yang didesain oleh 50 square foot studio di  Manhattan ini juga menerapkan konsep desain minimalis yang tentu sesuai dengan gaya hidup modern anda.

Warna Putih yang berfungsi untuk memberikan kesan yang lebih besar untuk ruangan sedangkan warna biru untuk menciptakan suasana yang menarik. Dan ketika kedua warna dikombinasikan, maka tercipta ruangan yang tampak luas dan nyaman pada desain interior apartemen minimalis ini.

Desain Ruangan multifungsi diaplikasikan pada lemari besar yang ditempatkan di sepanjang dan setinggi dinding salah satu sisi ruangan. Tidak hanya difungsikan sebagai tempat penyimpanan, namun ternyata, didalam lemari terdapat seluruh komponen multifungsi  Termasuk; tempat tidur, lemari,nakas, rumah kantor, perpustakaan, penyimpanan dapur, dan sebagian besar sumber pencahayaan untuk ruangan Apartment.

Konsep Desain Ruang Apartment Multifungsi  yang dilengkapi Dengan segala keajaiban yang ada di dalam lemari, anda tidak lagi membutuhkan ruangan apartment yang luas. Dengan ukuran apartment yang sangat mungil pun, anda sudah bisa mempunyai tempat tinggal yang indah, nyaman dan benar-benar memenuhi seluruh kebutuhan hidup anda.

Ringkasan:
  • Ukuran ruangan apartement yang sempit bisa diatasi dengan menerapkan konsep apartment multifungsi.
  • Penggunaan warna cerah, seperti kombinasi warna Putih dan BIru akan memberikan kesan luas pada apartment yang sempit.