Menciptakan Taman Minimalis untuk Rumah Impian


Foto Taman Minimalis
Menciptakan Taman Minimalis tentu mempunyai daya tarik tersendiri. Selain tidak membutuhkan lahan yang luas taman minimalis lebih mudah dirawat dan beradaptasi dengan semua tipe rumah. Taman minimalis yang terawat, juga akan lebih terlihat bersih dan rapi.

Taman Bertingkat merupakan salah satu solusi untuk membuat taman kecil terlihat menarik. Untuk membuat Taman Bertingkat, Anda bisa membuat dua tingkat tanah di atas dasar beton. Di setiap tingkatan, Anda bisa memberikan variasi warna dengan menanam tanaman dari berbagai jenis. Taman Bertingkat ini tentu akan menambahkan dimensi ke taman kecil Anda.

Pohon bonsai juga bisa menjadi pilihan Tanaman Hias untuk Menciptakan Taman Minimalis. Taman bonsai merupakan pilihan yang baik. Pasalnya, pohon bonsai tumbuh dengan lambat. Pot pohon bonsai terlihat menawan jika dipajang di furnitur berbentuk tangga. Hal terbaik jika menanam pohon bonsai adalah tanaman ini tidak membutuhkan lahan yang luas.

Apakah anda tinggal di Apartemen for Rent yang tidak memiliki taman terbuka tanpa tanah? Jika ya, Anda bisa menanam tanaman di dalam pot. Pilihlah pot dengan ukuran besar (diameter 16 inci). Di pot tersebut Anda bisa menanam pohon buah-buahan, sayuran atau tanaman yang hasilnya bisa dikonsumsi.

Apabila Anda memiliki sedikit ruang tersisa yang berbentuk persegi panjang, pilihlah tanaman rambat untuk menghias taman Minimalis. Deretan jenis tanaman ini akan memberikan tampilan ramping dan modern sehingga membuat dinding yang kosong lebih hidup dan bergerak.

Dengan sedikit tips Menciptakan Taman Minimalis tersebut diatas, Anda dapat memiliki taman kecil yang indah di halaman belakang, samping, atau beranda depan rumah. Sebagai pilihan untuk lebih menghemat lahan, pertimbangkan taman yang vertikal, pot besar, dan bagi ruangan, sehingga membuat taman Anda menjadi jauh lebih indah dan spesial.
Foto Dekorasi Taman Rumah Minimalis


Ringkasan:
  • Menciptakan Taman Minimalis, tidak membutuhkan lahan luas, mudah perawatan dan lebih rapi,
  • Media tanam, bisa menggunakan pot atau dengan system Taman Bertingkat,
  • Selain tanaman dalam pot, tanaman bonsai dan tanaman rambat bisa menjadi pilihan untuk taman minimalis.