Desain Toilet Unik di Selandia Baru di Studio Pacific


Desain Toilet Unik Foto 1
Sebuah toilet umum di Selandia Baru memililki desain ventilasi yang unik. Secara eksterior, Desain Toilet Unik ini terlihat tidak menarik karena berbentuk ekor monster raksasa yang bersisik. Meski secara tampilan terlihat aneh, namun ternyata toilet ini mempromosikan sistem ventilasi untuk pergantian udara. Dan tentunya system pendingin ruangan tersebut menggunakan udara alami.

Synergy Plaza sebagai Desainer Desain Toilet Unik di Wellington’s Kumutoto Precinct, Studio Pacific berusaha menciptakan sebuah ikon, patung berstruktur yang menghormati sejarah maritim di kawasan itu. Karena bentuknya yang besar dan tidak teratur, mereka ingin pejalan kaki mudah melihat toilet dari kawasan pantai.

Dengan kondisi tersebut, maka dibangunlah toilet umum dengan struktur beton dilengkapi dengan ventilasi memanjang dan menggantung di atas permukaan tanah. Bangunan toilet hingga ventilasi terlihat memanjang dan dibalut logam merah yang mirip dengan sisik naga yang besar.
Arsitektur Desain Toilet Unik Foto 2

Material Desain Toilet Unik Foto 3


Ringkasan:
  • Desain Toilet yang dibangun oleh Studio Pacific di Selandia Baru, termasuk ramah lingkungan karena menggunakan pendingin udara alami,
  • Pendingin udara alami didapatkan dari desain ventilasi dengan menggunakan system udara alami.