Konsep Desain Interior Eklektik Trend Dekorasi Tahun 2014


Foto Trend Desain Interior Tahun 2014
Ramalan dari berbagai Desainer Interior mengenai Trend Desain Interior Tahun 2014, akan segera berubah. Konsep gaya Desain Interior Minimalis akan segera tergeser oleh Desain Interior Eklektik, sebagai Trend Dekorasi Tahun 2014 nanti. Eklektik banyak digemari karena tidak hanya memasukkan barang-barang produk modern saja, melainkan juga barang-barang dengan Gaya Vintage, termasuk menggunakan kombinasi barang bekas untuk mengisi dan Menghiasi Desain Interior Rumah.

Saat ini banyak orang menerapkan Desain Interior Minimalis, yang saat ini menjadi rancu. Hal ini dikarenakan tadinya konsep Desain Interior Minimalis cocok di ruangan sempit. Namun pada kenyataannya, ruangan besar juga dipaksakan menggunakan Desain Interior Minimalis. Trend Dekorasi Tahun 2014 akan menggantikan Konsep Desain Interior Minimalis. Dengan Konsep  Eklektik akan membuat suasana ruangan menjadi lebih nyaman dan dinamis.

Dengan Konsep Desain Interior Eklektik, penggunaan Furniture dengan Material dan Desain natural dikombinasikan dengan material modern seperti Material besi atau Metal juga bukan menjadi masalah. Konsep Desain Interior Eklektik yang merupakan Trend Dekorasi Tahun 2014 bahkan dapat dikombinasikan dengan bermacam konsep, seperti Etnik, Desain Interior Modern, Art Deco, dan Konsep Desain Interior Lainnya.

Dengan Konsep Desain Interior Eklektik tentu ruangan menjadi lebih hidup dan bervariasi. Beragam gaya mampu untuk dikombinasikan dalam satu ruang. Namun, meskipun memadukan beragam bahan material dan konsep gaya Desain Interior, penerapan Konsep Desain Interior Eklektik harus memperhatikan Tata Letak yang Tepat, Luas ruangan dan Besar Ruangan. Hal tersebut penting untuk mengetahui besar kecilnya perabotan yang akan digunakan untuk mengisi Ruangan, sehingga tercipta Dimensi yang Harmonis di dalam Ruangan. Dengan memperhatikan tatanan tersebut diharapkan Trend Dekorasi Tahun 2014 akan didapatkan hasil yang lebih maksimal.