Langkah Tepat Menentukan Desain Interior Kamar Mandi


Gambar Desain Interior Kamar Mandi
Hal pertama yang perlu Anda cermati Untuk Menentukan Desain Interior Kamar Mandi mandi yang seperti Anda impikan, adalah dengan menentukan Kamar Mandi tersebut merupakan Kamar Mandi kering atau basah. apabila jenis Kamar Mandi yan ingin anda miliki adalah jenis Kamar Mandi Kering, tentunya Anda haruslah memisahkan area basah seperti shower dan Bathup dengan area kering yang biasanya adalah Closed dan Wastafel. Adapun untuk pemisah kedua area Kamar Mandi Kering dan basah ini dengan menggunakan Partisi Kaca atau hanya dari Gorden tahan air.

Untuk Menentukan Desain Interior Kamar Mandi Sebaiknya tidak menggunakan bak mandi sebagai penampungan air karena dapat mengakibatkan berkembangbiaknya nyamuk. Dan apabila terpaksa harus menggunakan Bak Mandi, maka gunakanlah Bak Mandi Kecil yang hanya sedikit menampung air sehingga air tidak lama-lama menggenang dan lebih mudah untuk dibersihkan.

Langkah selanjutnya dalam Menentukan Desain Interior Kamar Mandi adalah dengan mempertimbangkan bagaimana sanitari dari Kamar Mandi yang harus terpenuhi dengan baik. Sanitari dapat terdiri dari ShowerBox, Closet serta Wastafel.

Untuk pemilihan warna sebaiknya juga sudah dipertimbangkan saat Menentukan Desain Interior Kamar Mandi. Warna Cerah pada dinding Kamar Mandi  akan memberikan kesan bersih dan tidak suram. Namun dengan penggunaan warna Cerah pada Desain Interior Kamar Mandi, Anda harus semakin rajin untuk membersihkannya agar kotoran jangan sampai membandel. Warna Cerah Dinding Kamar Mandi ini sebaiknya bukan dari Cat Dinding, namun gunakan saja Keramik, Marmer atau Material halus lain yang tentu akan lebih mudah dibersihkan.

Dengan memilih Material yang tepat saat Menentukan Desain Interior Kamar Mandi untuk Dinding, Lantai maupun Plafon, Menciptakan Kamar Mandi Impian akan lebih mudah terwujudkan. Untuk material atap, penggunaan Material Shunda Plafon PVC bisa menjadi pilihan. Material ini didesain agar tahan di tempat lembab termasuk di Kamar Mandi Impian Anda.

Untuk Menentukan Desain Interior Kamar Mandi yang ideal, anda bisa menggunakan jasa Desainer Interior, atau cukup dengan mencari Literatur di Majalah, Buku atau Referensi dari Internet. Dengan Langkah Tepat Menentukan Desain Interior Kamar Mandi, menciptakan Kamar Mandi yang rapi, bersih, dan nyaman akan segera tercapai.