Kombinasi Warna untuk Rumah Minimalis


Foto 1 Kombinasi Warna untuk Rumah Minimalis
Selain menggunakan warna putih untuk rumah minimalis yang tentu menciptakan suasana yang lebih luas pada ruangan, warna lain bisa juga digunakan untuk menciptakan rumah minimalis yang indah. Pemakaian warna hitam sebagai pelengkap interior biasanya digunakan untuk warna furniture, akan lebih memberikan kesan ruangan yang lebih bervariasi.

Warna hitam juga bisa digunakan untuk kusen jendela, atau gunakan kusen dari bahan almunium dengan finising warna putih, bisa menggunakan cat atau warna alami almunium.

Untuk menciptakan ruangan minimalis dengan kesan cerah, riang, namun tetap elegan warna ungu atau  warna lavender muda dipadukan dengan warna krem keabu-abuan bisa menjadi pilihan sebagai warna dasar ruangan. untuk memberikan variasi pada ruangan tambahkan warna gelap atau maganta pada penggunaan furniture atau aksesoris ruangan.

Memadukan penggunaan warna hitam dan penambahan cermin pada ruangan akan menciptakan kesan modern pada ruangan minimalis dengan cat dindin berwarna putih. Dengan kombinasi warna di rumah minimalis tersebut, diharapkan kenyamanan bisa dirasakan penghuni rumah.