Idea Desain Kamar Mandi Dengan Aplikasi Bata Ekspose


Gambar Desain Kamar Mandi Dengan Aplikasi Bata Ekspose
Untuk mendapatkan desain Kamar Mandi Tradisional, anda bisa menggunakan material Bata Ekspose pada dinding. Sisi Dinding ini bisa anda aplikasikan secara keseluruhan dalam kamar mandi, dan juga hanya digunakan sebagai aksen dan dikombinasikan dengan material dan aksesoris Kamar Mandi yang Modern. Dengan kombinasi yang tepat, kamar mandi akan tentu akan lebih unik dan cantik.

Ide Ide Desain Kamar Mandi Tradisional pilihan lain merujuk kepada focus ide-ide desain alami. Kenyamanan dan ketenangan yang ditawarkan dari Jenis Desain Interior Kamar mandi ini akan memanjakan anda dengan relaksasi yang jauh lebih dari impian anda. Desain ini tidak hanya harus digunakan pada rumah di pedesaan atau Vila yang berada di perbukitan atau pegunungan. Namun juga sangat tepat dan pantas di aplikasikan pada rumah yang berada di kota metropolis.

Dengan Aplikasi Bata Ekspose pada Desain Kamar Mandi Tradisional, memang membutuhkan perawatan yang khusus. Karena sifat bata apabila berada di area lembab akan mudah terkena jamur dan lumut. Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa melapisi Bata Ekspose dengan Cat Minyak, atau Cat Anti Air sehingga air tidak mudah masuk ke Poi-pori bata.

Cara lain untuk melindungi Bata ekspose adalah, dengan menggunakan konsep desain ini hanya pada kamar mandi kering, yang dimana kegiatan mandi menggunakan wastafel atau area mandi di pisahkan dengan partisi kaca. Untuk konsep desain kamar mandi ini, anda tidak harus menggunakan warna natural dari bata, namun anda bisa memilih warna yang lebih cerah untuk Dinding Bata Ekspose, dan anda tidak perlu takut oleh ancaman Jamur dan Lumut.

Desain Kamar Mandi Tradisional Dengan Bata Ekspose ini juga bisa sebagai Inspirasi bagi anda yang ingin menciptakan desain Green Hause. Karena penggunaan bata, tidak harus dengan yang baru. Namun dengan penggunaan bata bekas, kesan Natural dan tradisional pada Desain Interior Kamar Mandi akan lebih tercipta.

Ringkasan:
  • Aplikasi Bata Ekspose pada kamar mandi bisa digunakan secara penuh pada dinding, atau hanya digunakan sebagai aksen,
  • Perawatan dinding bata ekspose pada Desain Kamar Mandi Trasisional harus lebih diperhatikan, sehingga terhindar dari Lumut dan Jamur yang merusak material bata,
  • Salah satu cara mengatasi Lumut dan Jamur adalah dengan melapisi Bata Ekspose dengan Cat Miyak atau Cat Anti Air atau digunakan pada Kamar Mandi Kering.