Desain Carport Kontemporer untuk Rumah Modern


Gambar Carport Kontemporer
Desin Carport yang sesuai dengan desain rumah tentu akan meningkatkan harga jual dan mempercantik desain rumah. Salah satunya adalah penggunaan Kontemporer Carport dengan menggunakan material kayu dan atap Polycarbonate untuk Desain Rumah Modern. Papan fasia lurus memberikan tampilan Carport yang modern sehingga banyak orang inginkan. Papan fasia juga menyembunyikan lapangan sedikit atap yang membantu melancarkan aliran air pada atap.

Carports kayu dari Gardival dibuat dari kayu khusus yang dipilih dari wilayah hutan yang cocok, di mana kayu tersebut tumbuh lambat, ditemukan varietas pinus. Semua kayu yang digunakan untuk Kontemporer Carport Design telah diproses dengan metode tekanan. Hal ini berarti bahwa Kontruksi Carport dari Gardival memiliki kekuatan, ketahanan, tidak ada pemeliharaan dan akan terhindar dari jamur atau membusuk selama minimal 10 tahun.

Karena Carport mempunyai fitur standar Tekanan diperlakukan kayu, Brown / Red Steel panel dan talang Talang air dan pipa untuk aliran Air dari atap, Carport ini tentu adalah sebuah kebahagiaan untuk keluarga anda. Desain Carport dari Gardival mempunyai dimensi Lebar: 3600mm (11'8), Panjang: 4450mm (14'5) dan Tinggi: 195cm (6'4 "). Namun untuk Ketinggian carport bersifat variabel, karena akan tergantung pada kedalaman tiang yang ditanam ke dalam tanah. Bisanya produsen atau penjual akan memberikan gratis ongkos kirim untuk anda yang berada di dalam kota, atau sekitar area mereka. Untuk harga Carport Kayu dengan ukuran tersebut, adalah sekitar USD 1.710.00.

Yang perlu anda perhatikan dalam penggunaan Kontemporer Carport Design dengan material Kayu adalah perubahan kondisi cuaca menyebabkan kayu menyusut dan berkembang. Sehingga sering menyebabkan retak dan perpecahan secara spontan. Namun anda tidak perlu khawatir, karena tidak mempengaruhi kualitas kayu, yang memang sudah diproses dengan cara yang tepat.

Ringkasan:
  • Desain Carport yang sesuai dengan konsep desain rumah akan meningkatkan harga jual dan kecantikan rumah,
  • Kontruksi carport kayu, saat ini banyak tersedia di pasaran, dengan kualitas yang terjamin,
  • Pengaruh cuaca dalam bertahun-tahun biasanya akan mempengaruhi tampilan permukaan kayu, namun tidak pada kualitas.