Desain Sofa Modern Multifungsi untuk Rumah Pets

Gambar Desain Sofa Modern Multifungsi
Idea pembuatan Sebuah Desain Sofa Modern Multifungsi yang bisa difungsikan normal sebagai tempat duduk yang nyaman, namun juga bisa sekaligus digunakan sebagai rumah dan tempat Bermain Anjing atau Kucing anda, dirancang oleh desainer Korea “Seungji Mun”. Desainer tersebut terinspirasi dengan meningkatnya jumlah hewan peliharaan di rumahnya namun tetap ingin mempunyai ruang yang luas dan juga ingin memberikan kesenangan kepada kucing peliharaannya.

Desain Sofa Modern Multifungsi ini sengaja dibentuk agar dapat berbagi tempat dengan hewan kesayangan, yaitu dengan memberikan lubang terowongan tempat bermain sekaligus bisa dijadikan tempat beristirahat binatang peliharaan terutama anjing atau kucing.

Di suatu Negara maju, lebih dari 10 juta orang hidup dengan hewan peliharaan di dalam rumah. Sehingga dengan sofa modern yang dirancang dengan konsep multifungsi ini, diharapakan mampu mempererat ikatan batin antara anda dengan hewan peliharaan, namun tetap tidak memerlukan ruangan yang luas. Hal inilah yang menjadi alasan untuk diciptakannya sofa unik dengan lubang pets dalam fungsi fleksibilitas yang tinggi dan dapat memecahkan masalah ruang yang sempit bagi manusia dan kucing untuk berteman.

Pembuatan Desain Sofa Modern Multifungsi ini bahkan bisa anda lakukan sendiri ketika ada waktu luang. Material utama yang dibutuhkan adalah pipa PVC yang cukup besar, beserta sambungan dalam bentuk “L”, kayu dan perlengkapan sofa lainnya. Pipa PVC digunakan untuk membuat terowongan, yang mengelilingi sofa modern anda. Agar lebih cantik, anda bisa melakukan pewarnaan pada pipa, atau membalutnya dengan material kulit, atau kain. Buat Desain Furniture Multifungsi Lain yang unik, sesuai ide Kreatif,  kebutuhan dan luas ruangan rumah anda. Bahkan anda juga bisa berkreasi untuk digunakan sebagai Outdoor Furniture, sehingga hewan peliharaan anda juga mempunyai tempat bermain di taman rumah.

Ringkasan:
  • Idea Desain Sofa Modern Multifungsi, tentu bertujuan untuk menciptakan furniture yang mampu memenuhi beberapa kebutuhan ruangan,
  • Furniture Multifungsi ini, akan lebih menghemat ruang, di rumah modern yang saat ini sulit untuk mempunyai ruangan yang luas,
  • Seungji Mun, seorang desainer dari korea, berhasil menciptakan Desain Sofa Unik Multifungsi yang juga digunakan sebagai tempat bermain dan istirahat hewan peliharaan.