Renovasi Desain Interior Apartment dengan Penambahan Rak


Ide Renovasi Desain Interior Apartment
Renovasi Desain Interior Apartment tentu harus segera dilakukan, apabila memang tidak lagi mampu mencukupi kebutuhan sebagai tempat tinggal anda yang nyaman. Namun tentu semua itu perlu pertimbangan dan perencanaan yang matang, mulai dari desain, proses pengerjaan dan dana. Hal tersebut tentu saja bertujuan untuk memaksimalkan hasil saat Renovasi Desain Interior Apartment tersebut.

Apabila anda memiliki banyak koleksi buku dan tidak tahu bagaimana agar tersimpan dengan baik di Apartment yang tentu tidak terlalu luas? Apartemen ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Dengan luas keseluruhan Apartemen 300 m2 dan langit-langit yang berjarak 16 meter dari lantai, rak buku raksasa di ruang keluargnya tampak megah dan sangat besar.

Meskipun apartemen ini terletak di bawah atap bangunan (attic) tapi pemiliknya bisa melakukan Renovasi Desain Interior Apartment sehingga mengubah kekurangan menjadi kelebihan dengan membuat rak setinggi ruangan ini. Dengan desain tersebut tentu Koleksi buku-buku bisa tertata dengan rapi dan untuk bagian paling atas bisa dicapai dengan menggunakan tangga yang sudah disiapkan bersandar di rak buku tersebut.

Rak buku dengan material kayu, memberikan kesan natural dan elegant untuk Apartment tersebut. Luas dan tinggi apartment yang tidak seperti diharapkan tentu akan menciptakan kesan sempit. Namun tidak pada apartment ini, hal ini dikarenakan Konsep Putih pada Interior mampu menciptakan kesan Ruangan yang lebih luas.

Selain rak buku yang menarik perhatian, Desain Interior Apartemen ini terlihat luas dengan pemilihan warna putih dan cahaya alami yang masuk dengan mudah melalui skylight di beberapa bagian apartemen.

Ringkasan:
  • Agar hasil maksimal Renovasi Desain Interior Apartment, diperlukan perencanaan yang tepat,
  • Desain Rak Buku tinggi sampai ke langit ruangan, menjadi solusi ruangan yang tidak terlalu luas,
  • Warna Putih Cerah memberikan efek ruangan apartment menjadi lebih luas dari aslinya.