Feng Shui Cermin dan Foto, Dipasang di Depan Pintu Kamar Mandi

Ilmu Feng Shui Cermin
Dalam Ilmu Feng Shui Cermin, apakah boleh meletakan cermin Tepat di depan Pintu Kamar Mandi? Perlu diketahui, Teknik peletakan atau pemasangan tersebut akan menyebabkan, ketika pintu Kamar Mandi dibuka, maka akan ada cermin yang akan berhadapan dengan cermin yang terdapat di depan kamar mandi.

Dalam Ilmu Feng Shui, Cermin adalah obyek yang digunakan untuk memantul energi atau menggandakan energy baik itu Energi Positif(Chi) atau Energi Buruk (Sha Chi). Bila suatu sektor di dalam rumah dianggap beruntung maka bisa diletakkan cermin untuk menggandakan pengaruh positif tersebut. Namun, bila area tersebut kurang beruntung maka tentu saja sebaiknya jangan diletakkan cermin.

Dalam kasus pemasangan Cermin diatas, posisi di depan Pintu Kamar Mandi tentu saja sebaiknya jangan dipasang cermin karena fungsi dasar dari kamar mandi adalah tempat pembuangan kotoran manusia yang dalam konteks Feng Shui mengandung energi negative atau Buruk.

Begitu juga pula dengan pemasangan foto keluarga, sebaiknya diletakkan di ruang keluarga, bukan di depan Pintu Kamar Mandi. Hal ini dikarenakan foto tersebut adalah simbol dari keberuntungan rumah tangga Anda. Demikian Feng Shui Cermin, dalam hal salah satu hal yang dilarang dalam peletakannya.