Green Kondominium dengan Panel Surya di Thailand



Gambar Green Kondominium dengan Panel Surya
Green Kondominium di tepi pantai Thailand, Pure Najomtien, mulai dijual untuk publik. Kondominium ini berada di antara Bang Saray dan Baan Amphue. Pure Najomtien dikembangkan di daerah dengan densitas rendah dan dikelilingi lingkungan yang alami, tentu akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Lingkungan yang alami sangat tempat untuk rempat relaksasi dan berlibur bersama keluarga.

Pure Najomtien, Terletak di pesisir timur dan hanya berjarak satu setengah jam dari Bangkok atau satu jam dari Bandara Internasional Suvarnabhumi. Sedangkan apabila anda ingin melalui jalur darat, jarak  Green Kondominium hanya 15 menit berkendara dari Pattaya. Meski, berada di lingkungan yang masih alami dan banyak pepohonan, anda yang berniat membeli Kondominium ini tetap dapat menikmati berbagai fasilitas publik dan hiburan seperti toko ritel, golf, kolam tepi pantai, tempat bermain anak-anak, dan taman tropis.

Area Kondominium juga tersedia lapangan latihan golf di luar ruangan yang dilengkapi dengan fasilitas golf indoor dengan simulator HD. Selain itu, tersedia juga klub dan restoran pinggir laut dengan gymnasium dan bar. Kelengkapan fasilitas tersebut belum termasuk 25 lapangan golf kelas kejuaraan dan olahraga air. Selain Fasilitas umum diatas, proyek ini dikembangkan dengan fitur ramah lingkungan dan teknologi hijau terbaru seperti Panel Surya, fasilitas pemurnian air, dan tanaman yang mampu memanen angin.

Bagi anda yang benar-benar berminat untuk memiliki salah satu Unit di Green Kondominium, silahkan menyiapkan dana sekitar  USD 2.421 per meter untuk unit standar atau apabila anda menginginkan unit yang menghadap ke pantai, silahkan menyiapkan dana sekitar USD 4.052 per meter persegi. Dan setelah melunasi pembayaran, anda boleh mendekorasi ulang Desain Interior Kondominium sesuai dengan keinginan anda.

Ringkasan:

  • Pure Najomtien merupakan Kondominium Ramah Lingkungan yang dibangun di tepi Pantai Thailand,
  • Teknologi ramah lingkungan yang digunakan pada Pure Najomtien, adalah Panel Surya, fasilitas pemurnian air, dan tanaman yang mampu memanen angin,
  • Harga Kondominium di Thailand tersebut mencapai USD 2.421 hingga USD 4.052 per meter persegi.