Kombinasi Desain Rumah Klasik dengan Modern

Gambar Kombinasi Desain Rumah Modern Klasik
Salah satu Rumah pertanian di Swiss direnovasi menjadi sebuah hunian dan kantor ultra-modern. Renovasi ini dilakukan oleh Perusahaan arsitektur asal Florida, Oppenheim Architecture + Design bekerjasama dengan Huesler Architekten, dan berhasil menciptakan Kombinasi Desain Rumah yang menarik di bangunan yang dibangun pada 1743 di Kota Basel, Swiss.

Proyek adaptive-reuse ini menggabungkan ide Desain berkelanjutan, seperti penggunaan standar konstruksi Minergie (hemat energi), menambahkan panel surya di atap, menggunakan kayu reklamasi di fasad. Menggunakan kembali Rumah Tua tentu baik untuk lingkungan. Namun Oppenheim dan Huesler bekerja luar biasa.

Kedua Tim Desainer Interior tersebut, membuat rumah pertanian asli untuk digunakan, dan juga menambahkan tempat tinggal baru di halaman belakang dan menciptakan situasi kerja yang berbeda. Aspek lain yang paling menarik dari proyek ini adalah Desain Bangunan baru tersebut, tetap mempertahankan hubungan dengan sejarah rumah pertanian, namun juga menggunakan dekorasi Modern Minimalis. Desainnya menggunakan bahan dan warna material bangunan yang sama.

Untuk bangunan baru pada Kombinasi Desain Rumah ini, memiliki tiga lantai, dengan kamar tidur di lantai tiga. Dan di lantai dasar, terdapat dapur, ruang makan, dan ruang tamu di lantai tengah. Sedangkan kamar tidur anak-anak terletak di lantai paling bawah sejajar dengan teras halaman belakang di luar ruangan. Agar cahaya dan udara dapat masuk secara lebih mudah kedalam rumah, mereka membuat banyak jendela baru berukuran besar, dan membuat loteng yang berguna menjadi ruang kerja.

Ringkasan:

  • Renovasi bangunan lama, dengan konsep klasik modern, diciptakan oleh Dua Perusahaan Arsitektur Oppenheim dan Huesler,
  • Kombinasi Desain interior akan tampil cantik, apabila menggunakan material dan warna yang serasi,
  • Konsep tata letak ruangan harus diperhatikan, sehingga memberikan keuntungan kepada penghuninya.