Aksesoris Ruangan Unik dengan Desain Natural


Gambar Aksesoris Ruangan Unik
Apabila saat ini anda merasa Dinding rumah atau apartemen sepi, pembahasan di artikel ini bisa saja menjadi ide kreatif untuk mempercantik Desain Interior dengan berbagai Aksesoris Ruangan unik yang bisa anda buat sendiri. Dan yang paling penting adalah hal tersebut bisa anda lakukan sendiri dengan langkah yang sangat mudah.

Bagi anda mempunyai baju bekas dengan motif kain yang menarik, Anda bisa merubahnya menjadi aksesoris pada hunian bahkan apartment anda. Langkah yang bisa dilakukan andalah:
  • Siapkan kain dengan motif-motif yang cerah dengan berbagai warna, frame kayu dengan warna putih dengan berukuran sedang.
  • Gunting kain sesuai ukuran frame, dan letakan di dalam frame kayu putih tadi dan viola, lukisan unik dengan pengerjaan sangat singkat sudah bisa menjadi milik Anda.
  • Inspirasi selanjutnya adalah dengan membuat Aksesoris Ruangan Unik dengan menggunakan kata-kata motivasi. Langkah yang bisa dilakukan adalah;
  • Cari kata-kata menarik, lalu edit sesuai dengan format font dan ukuran yang anda sukai. Apabila Anda menyukai warna cerah, tambahkan saja warna-warna highlight untuk background kata-kata motivasi tersebut.
  • Namun apabila Anda menyukai tampilan yang lebih sederhana, buat dalam format black and white. Setelah semua selesai, Anda bisa membawa file tulisan ini ke percetakan untuk dicetak di atas kanvas, dan selanjutnya ada letakan di sebuah frame dan tentu akan menjadi sebuah Aksesoris Rumah yang Unik menghiasi Ruangan Rumah Anda.
  • Ide lain menciptakan Aksesoris Ruangan Unik adalah dengan menggunakan Lukisan bersambung. Untuk membuatnya carilah gambar dengan suasana atau gambar yang mirip, letakan secara berjajar pada dinding Anda. Variasi untuk metode pembuatan aksesoris ini adalah, anda bisa mencetak foto-foto liburan dengan penataan yang berdekatan, sehingga tercipta kesan “bercerita” di dinding.

Selain digantung pada dinding, berbagai aksesoris tersebut juga bisa saja diletakkan di lantai bersandar pada dinding, sehingga mampu memberikan kesan santai dan tidak formal pada ruangan. Namun apabila ingin tetap digantung pada satu bidang dinding, anda bisa menggunakan trik penggunaan ukuran frame yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk memecah kesan monoton pada suatu sisi dinding.

Ringkasan:
  • Mempercantik Desain Interior bisa dilakukan dengan penggunaan dan pemasangan aksesoris unik,
  • Tampilan sederhana aksesoris ruangan akan menciptakan kesan minimalis dan memecah kesan monoton pada ruangan.