Desain Interior Ruang Tamu Apartment dengan Aksen Beton Ekspose


Desain Apartement Multifungsi
Meskipun ruangan di apartemen Anda terbatas, namun bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan kenyamanan di ruang keluarga tersebut. Dengan tips pada artikel ini, anda bisa menciptakan ruang keluarga yang lebih menarik, rapi, luas, dan tentunya nyaman untuk digunakan berkumpul dan bersantai bersama keluarga.

Desain Interior Apartemen biasanya menggabungkan area publik utama yaitu ruang keluarga dan ruang makan menjadi satu tanpa partisi ruangan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan ruang keluarga terasa lebih luas. Selanjutnya anda harus memilih furniture dengan bahan dan warna yang ringan seperti warna putih atau coklat muda. Furniture yang digunakan, sebaiknya yang clean cut atau yang tampak lurus dan rapi.

Apabila Anda ingin menambahkan aksesoris untuk Desain Interior Ruang Tamu, pilih aksesoris yang multifungsi dengan bentuk yang tidak memiliki banyak detail atau motif. Apabila apartemen Anda memiliki jendela dengan pencahayaan alami, biarkan jendela terbuka tanpa gorden sehingga akan menciptakan ruangan lebih terang dan rapi.

Tips terakhir untuk menciptakan Desain Interior Ruang Tamu Apartment yang menarik dan tampil luas, adalah apabila Anda suka menggunakan lampu gantung sebagai aksesoris ruangan, pilih yang berbentuk sederhana lalu tata dengan komposisi tinggi yang berbeda seperti contoh pada gambar dibawah. Dari beberapa gambar dibawah artikel ini, juga membiarkan Beton pada kolom ruangan tetap pada kondisi asli. Hal ini akan menciptkan kesan yang lebih bervariasi dan unik pada ruang Apartment.

Kombinasi antara Furniture dengan bentuk dan warna ringan, pencahayaan alami yang terang, ruangan tanpa partisi, dan sedikit aksesoris sederhana akan membuat tampilan ruang keluarga di apartemen Anda terlihat nyaman, rapi dan luas.

Ringkasan:
  • Ruangan Apartment yang terbatas bisa diatasi dengan menggabungkan ruang makan dengan ruang tamu, tanpa menggunakan Partisi,
  • Penggunaan bentuk dan warna Furniture yang tepat juga akan membuat tampilan ruang keluarga yang nyaman, rapi dan luas.