Desian Interior Ruang Tamu Elegan dengan Penggunaan Furniture yang Tepat


Desain Ruang Tamu untuk persiapan Lebaran
Sudut yang paling diperhatikan ketika pertama kali masuk ke sebuah ruang tamu tentu adalah sofa yang digunakan. Sofa yang serasi dengan konsep desain ruang tamu dan nyaman ketika digunakan merupakan pilihan yang harus anda penuhi ketika membeli funiture tersebut. Untuk mendapatkan suasana yang elegan, gunakan sofa dengan desain simple warna netral seperti krem, coklat, putih dan hitam. Sofa yang mampu memenuhi keserasian desain dan kenyamanan tentu akan meningkatkan kualitas ruang tamu anda.

Penambahan karpet pada area tempat duduk dan meja tamu juga akan lebih mempercantik dan memberikan kesan mewah pada ruang tamu. Penambahan karpet di ruang tamu luas yang anda miliki akan menghilangkan kesan sepi di ruang tamu.

Langkah selanjutnya untuk menciptakan kesan elegan pada ruang tamu adalah dengan penggunaan meja ukuran besar sehingga memberikan kesan kokoh pada meja tamu tersebut. Kesan elegan akan lebih kuat apabila meja besar tersebut dihiasi dengan ukiran berupa garis lengkung pada sisi-sisinya. Dengan tamu meja besar tersebut, anda bisa menambahkan beberapa aksesoris, seperti pot tanaman hias dan koleksi aksesoris unik lain yang anda miliki.

LCD atau Plasma TV juga akan menciptakan kesan ruang tamu yang elegan lebih kuat, jika dibandingkan penggunaan TV tabung yang tentu mempunyai ukuran jauh lebih besar dari kedua model TV tersebut. Dengan ukuran yang ramping LCD atau Plasma TV cukup diletakan pada meja cabinet atau ditempelkan pada sisi dinding.

Menciptakan ruang tamu elegan memang banyak pilihan yang bisa dilakukan. Menggunakan funiture dan penataan yang sesuai dengan selera penghuni rumah tentu akan memberikan kenyamanan maksimal di ruang tamu.

Ringkasan:
  • Penggunaan Furniture akan mendukung terciptanya desain interior Ruang Tamu yang Elegan,
  • Penambahan Perangkat elektronik juga bisa digunakan sebagai aksen ruang tamu