Dmytri Rybolovlev Pemilik Luxury New York Apartment


Sebuah apartemen mewah dengan pemandangan Central Park diklaim menjadi apartemen termahal yang pernah dijual di Kota New York, Amerika Serikat. Apartemen mewah tersebut di beli oleh Milyuner Rusia Dmitry Rybolovlev yang merupakan irang terkaya ke-93 di dunia.  Dmitry membeli Apartemen tersebut dengan harga US$88 juta.

Bukan untuk digunakan sendiri atau untuk istrinya, namun Sang pengusaha membeli apartemen tersebut untuk putrinya yang berusia 22 tahun, Ekaterina Rybolovlev. Dmitry membeli apartemen mewah dengan luas 627 meter persegi itu dari mantan pemimpin grup perbankan raksasa Citigroup, Sandford Weill.

Luxury New York Apartment yang akhirnya dimiliki oleh Dmytri, terdiri dari sebuah kamar tidur utama berbentuk oval, perpustakaan, galeri, dapur dan teras dengan luas 195 meter persegi di tiga sisi apartemen itu.

Wall Street Journal menulis, hasil penjualan apartemen mewah ini menghasilkan keuntungan komisi untuk agen real estate Brown Harris Stevens dengan besar US$3,5 juta. Namun Meski merupakan Harga termahal di New York, Apartemen ini bukanlah properti termahal yang dimiliki Dmytri Rybolovlev. Hal ini dikarenakan, pengusaha dari Rusia tersebut itu dikabarkan mempunyai property dengan harga US$100 juta di Palm Beach, Florida.

Hasil fantastis dari penjualan apartemen termahal tersebut menjadi contoh terbaru bagaimana peminat internasional berebut untuk memasuki pasar properti mewah di New York. Apartemen atau kondominium  mewah yang dulunya menjadi milik pribadi orang-orang kaya di Amerika, namun kini mulai diincar para pembeli kaya dari luar Negara, yang ingin memiliki Luxury New York Apartment.

Ringkasan:
  • Dmytri Rybolovlev membeli apartement dengan harga US$88 juta untuk Putrinya Ekaterina Rybolovlev,
  • Apartemen mewah tersebut mempunyai ukuran 627 meter persegi, dengan satu tempat tidur, perpustakaan, dapur dan halaman.
  • Property di Amerika Khususnya apartemen dan kondominium mulai diincar pengusaha sari seluruh dunia.