Kursi Luar Ruangan Formula 40 by Area Declic


Area Declic adalah produsen Italia yang tentu dikenal secara internasional dengan produk berupa kursi dan furniture lainnya. Salah satu koleksi terbaru yang ditawarkan dari perusahaan tersebut adalah kursi santai dan meja kopi yang dirancang oleh Demacker dengan nama Formula 40 Poli. Kursi luar ruangan dengan bentuk ergonomis dan desain modern sederhana ini mempunyai beragam pilihan warna untuk anda.

Selain banyaknya pilihan warna baik itu cerah maupun netral, kursi ini didesain dengan beberapa bentuk kaki yang berbeda. Namun yang paling praktis adalah kursi Formula 40 yang mempunyai empat kaki. Dengan desain tersebut anda mudah untuk menyimpannya, dengan cara ditumpuk. Selain itu, anda juga bisa memilik kursi dengan bentuk memanjang yang tentu cocok untuk diletakan di taman rumah anda.

Kursi Sled Formula40 memiliki material tahan api, bersertifikat Kelas 1-IM, Crib-5 dan standar sertifikat M2. Kenyamanan dan elegan tentu akan sesuai digunakan pada hotel dan area lounge, ruang tunggu dan kantor, studi dan ruang tamu. Pemeliharaan kursi yang mempunyai dimensi kulit 79h x 49w x 57d ini, cukup dilakukan dengan pembersihan menggunakan kain basah sehingga warna dan permukaan kursi tetap terjaga. Dan tidak hanya bisa digunakan di Luar Ruangan, namun di dalam ruangan pun, kursi ini tetap cantik digunakan.

Ringkasan:
  • Kursi Luar Ruangan Formula 40 didesain oleh Demacker, dan diproduksi Area Declic, Italia,
  • Kursi dengan desain modern ini tahan api dan sangat mudah untuk disimpan,
  • Perawatan yang dilakukan juga cukup mudah, yaitu dengan pembersihan menggunakan kain basah.