Feng Shui Kamar Tidur dengan Fokus pada Tempat Tidur


Gambar Fengshui Kamar Tidur
Tempat tidur bukan saja salah satu furnitur di kamar tidur yang digunakan untuk beristirahat melepas lelah, namun keberadaannya tentu merupakan bagian penting dalam kehidupan seseorang. Sehingga bagi anda yang ingin mendapatkan kesejahteraan dan kenyamanan, penerapan Feng Shui Kamar Tidur bisa menjadi pilihan untuk anda, khususnya mengenai Tata Letak, Material dan Desain Tempat Tidur.

Ketika Anda tertidur, Tubuh membutuhkan energy dalam beberapa tingkatan untuk memperbaiki energy dalam tubuh. Karena sebagai pengendali tubuh adalah otak, maka sebaiknya saat anda tertidur otak anda harus mendapatkan perlindungan yang baik dan rasa nyaman. Punggung juga harus berada pada posisi yang tepat sehingga badan akan terasa lebih nyaman.

Material yang harus dipilih, berdasarkan ilmu feng shui yang terbaik adalah Tempat Tidur yang Terbuat dari bahan Solid seperti Kayu. Material ini mempunyai kombinasi yang sangat baik, karena bertekstur padat namun lembut, sehingga akan mendukung meningkatkan energy positif untuk kamar tidur ada.

Namun bagi anda yang akan menggunakan kasur, pilih kasur yang memang mampu memberikan kenyamanan saat istirahat anda. Ketinggian Tempat Tidur juga harus diperhatikan, hal ini bertujuan untuk menyeimbangkan energy Feng Shui di bawah tempat tidur. Umumnya tempat tidur Multifungsi yang dibawahnya terdapat laci penyimpanan dianggap buruk bagi Feng Shui Tempat Tidur.

Kamar Tidur dengan Desain Multifungsi ini, akan menghambat sirkulasi udara yang ada di bawah tempat tidur. Padahal ketika tidur, tubuh anda membutuhkan energy disekitar tubuh, termasuk dari bawah tempat tidur. Sehingga anda tentu juga harus memperhatikan ketinggian tempat tidur, apakah sudah memenuhi standar unsure Feng Shui Kamar Tidur ataukah Belum.

Ringkasan:
  • Penerapan Feng Shui pada tempat tidur akan lebih menciptakan kenyamanan untuk waktu istirahat anda,
  • Penggunaan material Tempat tidur yang tepat sehingga mampu melindungi otak dan memberikan kenyamanan punggung termasuk factor Feng Shui,
  • Desain dan Ketinggian Tempat Tidur juga harus tepat, dan sebaiknya kolog tempat tidur tidak tertutup rapat.