Konsep Feng Shui Kantor untuk Mencapai Produktivitas Maksimal


Feng Shui adalah "angin" dan juga "air," merupakan karya seni lama untuk menciptakan hidup harmonis dengan dunia normal. Meskipun Desain interior Kantor sangat bervariasi, namun sebenarnya untuk Konsep Feng Shui Kantor tetap sama. Feng Shui dalam kenyataannya sering merupakan karya seni tradisional hidup memiliki filosofi yang sangat didasarkan pada spiritualitas.

Di kantor anda tentu ingin bekerja dengan cara yang positif, sehingga akan berhasil dalan semua asp[ek. Cara sederhana, anda bisa memulai dengan anda harus memastikan bahwa pekerjaan anda tidak berbahaya bagi Anda atau orang lain. Penerapan Konsep Fengsui pada kantor, diharapkan akan meningkatkan lebih banyak energi positif, sehingga anda akan merasa lebih baik.

Konsep Feng Shui Kantor juga akan menurunkan stres & meningkatkan produktivitas yang besar dari karya yang dihasilkan. Sebagai referensi menciptakan ruang kantor sesuai dengan konsep fengshui, anda bisa mempelajari penjelasan di bawah ini:

Merapikan Sekitar Area Kerja
Area kerja Anda yang terstruktur, efektif dan terorganisir, akan mengurangi energy Chi pada ruangan kantor. Bahan eksternal Menghilangkan sesuatu sedang meletakkan di area tempat kerja Anda. Dengan menghilangkan kekacauan area kerja, tentu akan membebaskan beban psikologis, emosi dan pikiran, sehingga ide, ceria dan optimis di dalam ruang kerja akan ditimbulkan.

Lokasi Meja Kantor
Pastikan meja kerja di ruang kantor Anda ditempatkan pada diagonal dan mengarah ke pintu. apabila ada lebih dari satu meja di kantor, Anda dapat menempatkan dua Meja tersebut menghadap ke arah pintu. Tempatkan meja di baris dalam tata letak tradisional.

Bentuk Meja Kantor
Bentuk meja dapat mempengaruhi perasaan sendiri dan jumlah efisiensi dalam kantor. Bentuk bulat biasanya akan mengalirkan kreativitas. Sebuah meja berbentuk abstrak mengikuti kurva alami dari tubuh Anda yang diyakini menawarkan pengalaman bawah sadar posisi batin.

Tambahkan Tanaman Hijau
Tanaman di dalam Ruang Kantor akan membantu Anda tetap melekat pada alam. Warna hijau memacu ide-ide kreativitas dan segar akan membantu Anda untuk mendapatkan elemen inovatif dalam setiap kantor. Dengan Konsep Feng Shui Kantor ini akan menjaga Anda untuk mendapatkan aliran Chi baik di sekitar sudut-sudut yang berbeda bijak diabaikan lokasi tanpa energi. Tanaman hijau juga berperilaku sebagai sistem penyaringan, mengurangi racun serta udara yang bergerak di dalam ruangan.

Memilih Teknik Pencahayaan yang Tepat
Lampu yang paling efektif adalah dari cahaya matahari, sehingga menempatkan meja kerja di dekat jendela merupakan pilihan yang tepat. Namun jangan membelakangi atau berhadapan langsung dengan jendela, karena akan menyebabkan silau pada mata dan menciptakan kelelahan. Anda juga bisa meningkatkan energi baik secara drastis dengan mengubah lampu neon menggunakan lampu hangat yang tidak melemparkan silau.

Memanfaatkan warna Feng Shui
Konsep Feng Shui Kantor menggunakan Warna akan membantu Anda mencapai tingkat harmoni di kantor Anda. Beberapa warna memiliki fungsi yang membantu orang merasa nyaman dan aman. Blues, ungu atau merah dimaksudkan untuk meningkatkan kekayaan dan kemakmuran area tempat kerja Anda. Warna hijau dan biru akan memberikan ketenangan pada anda.

Ringkasan:
  • Desain interior Kantor sangat beragam, namun untuk Konsep Feng Shui Kantor tetap sama,
  • Dengan menerapkan Feng Shui di dalam area kerja, diharapkan produktifitas akan bertambah,