Generasi Tempat Tidur Anti Gempa Wood Luck


Foto Kamar Tidur anti Gempa
Bersembunyi di bawah meja adalah salah satu usaha untuk melindungi diri dari Puing-puing bangunan ketika terjadi Gempa yang Besar. Namun dengan perkembangan Teknologi khususnya pada Furniture, saat ini tempat tidur juga bisa menjadi tempat berlindung dari gempa bahkan sangat aman. Inovasi Teknologi Furnitur Tempat Tidur Anti Gempa ini dikembangkan oleh Perusahaan asal Jepang, Shinko Industries.

Perusahaan tersebut menciptakan tempat tidur dengan nama "Wood Luck". Tempat Tidur Anti Gempa ini mampu menahan menahan beban hingga mencapai 65 ton. Desain Tempat Tidur yang sangat kuat ini tidak terbuat dari material logam seperti titanium atau baja, namun hanya terbuat dari material kayu cedar khusus dan logam. Tempat tidur ini diklaim mampu menahan eternit yang jatuh apabila rusak akibat Bencana Gempa.

Perusahaan dari Jepang tersebut memang baru mempublikasikan gambar dari tempat tidur ukuran single. Namun Shinko Industries menyatakan telah memiliki versi Dauble tempat tidur. Mereka juga menyatakan Wood Luck akan menjadi pelindung yang baik untuk keluarga saat terjadi gempa, terutama yang sering terjadi di Negara Jepang, dan Negara-Negara Lain di seluruh Dunia.

Namun tentu saja teknologi untuk keselamatan tersebut harus dibayar dengan harga yang mahal. Hal ini dikarenakan Tempat Tidur Anti Gempa dengan ukuran Single dijual dengan USD 5.600. Sedangkan untuk versi semi-double dijual dengan harga USD 6.250.

Ringkasan:
  • Teknologi Tempat Tidur yang bisa digunakan untuk berlindung ketika gempa, diciptakan oleh Shinko Industries,
  • Tempat Tidur Anti Gempat yang di beri nama Wood Luck, terbuat dari material Kayu dan logam dan mampu menahan beban hingga 65 ton,
  • Harga Wood Luck mencapai USD 5.600 untuk ukuran Single dan USD 6.250 untuk ukuran semi-dauble.