Menentukan Desain saat Pembangunan Pagar Rumah


Gambar Desain Pagar Modern
Sebelum menetukan Pembangunan Pagar Rumah sebaiknya buatlah dahulu sebuah Desain dan Gaya Pagar yang diinginkan antuk Renovasi Rumah tersebut. Desain Pagar tentu akan lebih maksimal apabila disesuaikan dengan tema bangunan secara keseluruhan. Sebagai contoh mudah, apabila rumah Anda bergaya modern minimalis, sebaiknya gunakan Material Pagar Rumah yang cenderung sudah ada di pasaran dengan desain bentuk geometrik yang simpel.

Saat ini ada banyak pilihan material pagar yang bisa anda gunakan, mulai yang menggunakan material batu bata, batu alam, besi, kayu, bambu, stainless steel, dan sebagainya. Tinggal Anda sesuaikan saja dengan gaya Fasad Bangunan rumah Anda.

Namun saran dari kami, tentu saja Sebaiknya Pembangunan Pagar Rumah menggunakan material yang mudah perawatannya. Jika lokasi rumah Anda dekat dengan jalan raya, sebaiknya hindari menggunakan material kayu karena debu, hujan, dan panas akan lebih cepat merusak keindahan warna alami kayu tersebut.

Tinggi pagar yang secara professional adalah, tidak lebih dari 1,5 m karena akan menghalangi keindahan bagian depan bangunan. Sebaliknya, juga jangan terlalu dibuat rendah sebagai pertimbangan keamanan Pembangunan Pagar Rumah Anda.

Ringkasan:
  • Desain Pagar akan terlihat bagus apabila disesuaikan dengan konsep desain rumah,
  • Standar tinggi pagar rumah adalah tidak lebih dari 1,5 meter.