Pagar Rumah Minimalis Melindungi Aset Dan Taman Rumah dari Serangan Tikus


Pembuatan pagar rumah tentu dengan tujuan utama untuk membatasi privasi, sehingga orang tidak bisa bebas keluar masuk area bangunan rumah, dan melindungi aset pribadi anda dari orang yang tidak bertanggung jawab. Namun lebih dari itu pembuatan pagar yang serasi dengan bangunan utama, tentu akan mempercantik tampilan eksterior dan meningkatkan ekonomis dari bangunan tersebut.

Desain pagar yang tidak tepat, selain membuat tampilan tidak menarik akan membuat hewan seperti tikus akan mudah untuk masuk area rumah. Meskipun tidak masuk kedalam rumah tikus kadang akan mengganggu tanaman yang ada di taman anda, atau bahkan akan membuat lubang-lubang ditaman sebagai tempat tinggal. Maka dari itu pembuatan desain pagar yang tepat selain melindungi aset rumah, sebaiknya juga melindungi tanaman kesayangan yang ada pada taman rumah.

Pagar dengan konsep penuh dengan tinggi 1,5m-2,5m tentu menjadi pilihan tepat dengan tujuan tersebut. Penggunaan material batu alam hitam dan krem pagar, akan memberikan kesan pagar minimalis. Penambahan  Nat-Nat warna putih dibagian bawah atas dan samping pagar dibuat akan menampilkan konsep pagar yang lebih bervariasi. Untuk memberikan unsur estetika penambahan lampu taman bisa menjadi pilihan selanjutnya.

Untuk memaksimalkan konsep minimalis yang fungsional dibagian sisi dalam pagar bisa juga ditambahkan tempat duduk yang dilapisi dengan batu alam. Ditempat duduk ini anda dan keluarga bisa menikmati waktu santai dengan menikmati indahnya taman rumah. Penambahan lubang-lubang di ketinggian 1,5m, baik itu horisontal atau vertikal dengan lis warna putih juga akan lebih mempercantik tampilan pagar rumah anda.

Dengan pembuatan pagar penuh terutama pada bagian bawah, dengan ketingian pagar antara 1,5m-2,5m tersebut, tentu aset rumah dan taman anda akan lebih terlindungi, dan tentu tampilan yang maksimal pada eksterior tetap akan dimiliki.


Ringkasan:
  • Pagar Dibangun untuk meningkatkan privasi dan keamanan penghuni rumah,
  • Desain Pagar Minimalis saat ini semakin beragam, mengikuti trend desain rumah.