Mezzanine Steel untuk Panambahan Ruang Rumah


Artikel ini ditulis untuk pengguna akhir dan dirancang untuk memberikan pemahaman yang lebih baik dari produk dan bagaimana membangun The Mezzanine Steel. Hal ini tentu bertujuan untuk tidak menjadi sumber desain. Aspek awal yang harus anda perhatikan sebelum Menambah Ruang Rumah dengan Mezzanine Steel adalah memahami ukuran komponen diatur oleh kode bangunan dan persyaratan lainnya, area dimana harus membangun mezzanine baja (zona seismik) untuk menghidari dampak yang besar pada ukuran anggota dan metode perakitan.

Referensi yang bisa anda gunakan untuk pemilihan material dan desain adalah: Pertama, yang paling umum dan banyak digunakan kode bangunan saat ini adalah IBC International Building Code, Spesifikasi AISC untuk Fabrikasi, desain dan pemasangan baja untuk bangunan temat tinggal. AISC-SJI Standar merupakan Spesifikasi untuk baja Web balok silang Buka, balok silang rentang Baja Long, dan Deep balok silang Span Baja Panjang.
  • Material ASTM A36 atau A992/572 Kelas 50 baja struktural.
  • ASTM A307 baja karbon eksternal ulir pengencang standar.
  • ASTM A325 merupakan kode baut yang bisa digunakan untuk kekuatan tinggi baja struktural. Sedangkan
  • ASTM A365 Baja lembaran, Zink dilapisi (Galvanized) atau seng-besi paduan berlapis (galvannealed) oleh proses hot dip.
  • ASTM A500 Dibentuk dengan dilas dan baja karbon mulus bagian struktural berongga.
  • ·         ASTM A1011 Kelas 50 spesifikasi untuk baja, lembaran dan strip, Karbon kualitas, Hot-Rolled struktural.
  • ASTM A1008Specification untuk baja, Dingin-Rolled, Karbon, Struktural. AWS D1.1 kode Struktural las.

NAAMM Logam Bar-Grating manual. OSHA, Harap dicatat OSHA mungkin kurang memenuhi persyaratan kode bangunan dan bisa membahayakan Investasi Property Anda. Untuk selanjutnya silahkan mempertimbangkan bagian bawah framing. Struktur The Mezzanine Steel mungkin atau mungkin tidak perlu pondasi. Beberapa mezzanine diproduksi di departemen teknik yang dapat membantu Anda dengan persyaratan untuk Mezzazine Floor, tetapi sebagian besar tidak. Jika Anda memilih sebuah manufaktur baja mezzanine yang dapat mengatasi masalah atau Anda menggunakan perusahaan teknik independen Anda harus memiliki gambar slab asli, atau Anda mungkin perlu sampel inti untuk menentukan komposisi pelat sehingga aman untuk digunakan.

Minimal ketebalan Mezzanine Floor adalah 8 inchi persegi x 1/2 inchi Plate dengan minimal 4-1/2 inchi  lubang untuk baut jangkar. Kebanyakan kasus pelat dasar dapat off diatur untuk mengakomodasi peralatan lainnya, dinding atau pejalan kaki pulau Jangkar minimal ukuran baut harus ½ inchi X5-1/2 inchi, Kolom dukungan dapat I-Beam, pipa persegi dan beberapa bahan lainnya dapat digunakan oleh beberapa manufaktur namun desain pipa persegi yang paling populer dan saya lebih memilih untuk melihat minimal 5 inchi2 dengan minimal 3/16 inchi tebal dinding.

Balok silang mungkin I-Beam atau balok silang web terbuka atau kombinasi keduanya ini biasanya ditentukan oleh rentang dan pembebanan dari The Mezzanine Steel nantinya. Namun penggunaan balok silang terbuka akan lebih menghemat Biaya Pembangunan Mezzanine.