Rumah Murah di Inggris Hanya Rp 15.000


Gambar Rumah Murah di Inggris
Anda pasti tidak pernah membayangkan untuk bisa mempunyai Rumah Murah di Inggris hanya dengan uang 1 Poundsterling / Rp 15.000. Namun saat ini impian anda tersebut akan menjadi nyata, Rumah-rumah yang berlokasi di Stoke, Inggris, dijual hanya satu poundsterling. Tidak hanya mendapatkan rumah dengan harga yang sangat murah, anda juga akan mendapat fasilitas berupa pinjaman dengan bunga rendah sebesar 30 ribu poundsterling untuk melakukan Renovasi terhadap rumah Murah Tersebut.

Pemerintah setempat memang menjual rumah-rumah di kawasan Stoke dengan harga murah, dengan tujuan untuk menghidupkan kembali kawasan tersebut. Hal ini dikarenakan, rumah-rumah yang dijual murah tersebut berlokasi di daerah yang rawan kejahatan.

Karena putus asa mencari orang yang mau untuk untuk mengisi dan memperbaiki rumah-rumah yang ada di Stoke, Staffordshire, pemerintah setempat akhirnya memutuskan untuk menjual rumah di Inggris tersebut dengan Harga yang sangat murah.

Rumah-rumah yang terbengkalai di kota Stoke merupakan masalah besar. Menurut data pada Bulan Januari Tahun 2011, ada 5.000 Unit rumah yang ditinggalkan di kota terbesar di Staffordshire tersebut. Sehingga pembeli harus merenovasi Rumah tersebut dan tinggal di sana selama lima tahun, sebelum kembali menjualnya.

Rumah Murah di Inggris tersebut memiliki dua hingga tiga kamar tidur dan halaman belakang, kondisinya bervariasi mulai dari siap huni hingga membutuhkan renovasi. Sehingga Pemerintah Inggris menganggarkan biaya hingga jutaan poundsterling untuk usaha mengisi rumah kosong ini. Tentu saja dengan Tujuan menggunakan kembali rumah kosong untuk meningkatkan standar perumahan di kota Stoke dan menciptakan kenyamanan untuk masyarakat.


Ringkasan:
  • Banyak Rumah Murah di Stoke, Staffordshire, Inggris dijual pemerintah dengan harga Rp 15.000,
  • Stoke merupakan kawasan rawan kejahatan, dengan sekitar 5.000 Unit Rumah kosong,
  • Dengan menjual Rumah dengan harga yang murah, diharapkan Kota tersebut akan kembali ramai dan aman untuk ditempati.