Rumah Pantai Steven Tyler Seharga $ 3.200.000


Setelah flubbing beberapa kata-kata "The Star-Spangled Banner" selama hari Minggu di New England Patriots-Baltimore Ravens permainan Playoff NFL, vokalis Aerosmith dan juri "American Idol" Steven Tyler mungkin akan ke Rumah Pantai Steven Tyler untuk bersantai.

Tyler memang memiliki tempat persembunyian yang sempurna untuk menikmati hidup bersama  tunangan barunya Erin Brady. Rumah Pantai Steven Tyler dikelilingi oleh laut di tiga sisi dengan banyak ruang hidup di luar ruangan untuk menikmati pemandangan laut yang tentu sangat indah. Dua sebelumnya berlibur di Maui selama Natal, ketika rocker dilaporkan muncul pertanyaan untuk Brady. Mereka mungkin telah memeriksa sebuah Maui beberapa rumah untuk dijual kemudian juga.

Tyler dan Brady tersangkut potongan real Kihei nyata untuk $ 3.200.000 kurang dari harga daftar terbaru laporan The Wall Street Journal. Rumah mewah ini sebelumnya dimiliki oleh pemilik Fred Konstan dari Konstan-Diamond Vineyard Mountain di California Napa Valley, yang menjual rumah karena dia tidak lagi menghabiskan cukup waktu di properti.

Dibangun pada tahun 1988, dengan 2-kamar tidur, 3,5-kamar mandi dan memiliki 3.000 kaki persegi ruang hidup dan high-end seperti perlengkapan meja marmer. Tyler dan Brady sepenuhnya memiliki gaya hidup Hawaii, dan menurut TMZ, baru-baru ini meminta seorang pejabat agama setempat untuk memberkati pembelian Rumah Pantai Steven Tyler ini.




Ringkasan:
  • Juri "American Idol" Steven Tyler Membeli rumah Pantai dengan Harga $ 3.200.000,
  • Rumah Mewah tersebut berada di tepi pantai, dengan ketiga sisi rumah berbatasan langsung dengan air laut,