Spa & Hotel dengan Desain Modern by LOFT Magdalena Adamus


Gambar Hotel Modern
Sebuah Mera Spa & Hotel yang terletak di kota Polandia, didesain dengan konsep modern oleh LOFT Magdalena Adamus. Hotel dengan Modern Design ini mempunyai 145 kamar luas dengan pencahayaan alami yang terang di setiap kamarnya dan siap untuk anda nikmati. Teknik Pencahayaan yang bisa berubah bisa berubah sesuai dengan keadaan lingkungan.

Tidak hanya dimanjakan dengan teknik pencahayaan yang modern, namun anda sebagai tamu juga dimanjakan dengan alunan musik yang juga berganti-ganti sepanjang haru, memberikan suasana mulai dari suasana santai sampai romantis.

Desain interior Hotel mewah ini juga sangat menarik, karena menggunakan konsep gaya scandinavian modern dengan sentuhan Polandia. Penggunaan Gaya diperkuat dengan penggunaan kayu, penggunaan material yang clean dan natural, kaca, batu alami, dan beton.

Hotel dengan Modern Design ini juga menerapkan penggunaan garis-garis tegas dan pure sights di seluruh Desain Interior Hotel. Dengan konsep tersebut didapatkan sebuah tampilan yang serba bersih dan terang untuk sebuah hunian modern untuk anda.

Ringkasan:
  • LOFT Magdalena Adamus mendesain sebuah Spa dan Hotel dengan konsep Scandinavian Modern di Polandia,
  • Keutamaan dari hotel ini adalah teknik pencahayaan yang dapat berubah-rubah, dan music yang dapat didengarkan sepanjang hari.