Desain Interior Apartemen Kontemporer dengan Warna Putih


Desain Interior Apartement Kontemporer
Desain Interior Apartemen Kontemporer dengan luas 80 m2 ini, menggunakan warna putih di hampir keseluruhan ruangan. Penggunaan warna putih menciptakan kesan menyatu secara keseluruhan dan menjadikan tampilan apartemen menjadi lebih luas. Selain warna putih, ruangan apartment juga menggunakan warna-warna natural sebagai aksen ruangan, baik itu di Ruang keluarga maupun di dapur.

Perabot, dinding, lantai, dan plafond Apartemen dibuat dengan desain minimalis dengan warna dan motif yang minimal. Hasilnya, satu bagian dinding dan pantry berwarna coklat, serta ranjang berwarna ungu di ruang tidur utama tampak mencolok dan mampu memberikan variasi yang sangat menyegarkan.

Penggunaan kran air pada tempat pencucian dengan desain yang minimalis, merupakan pelengkap Desain Interior Apartment yang sangat tepat. Dan untuk menambah kesegaran di dalam ruangan, di salah satu sudut ruangan, diletakan beberapa tanaman Hias dalam pot dengan ukuran sedang.

Kesan luas juga didapatkan dari penggunaan partisi ruangan menggunakan material kaca bening, yang diletakan tepat di belakang Pot Bunga. Sedangkan di ruang tamu yang sekaligus digunakan sebagai ruang keluarga, dipajang LCD TV dan penambahan akses berupa dinding dengan motif kayu alami mampu memecahkan suasana monoton di dalam Ruangan.

Pemilihan satu warna saja untuk Desain Interior Apartemen memang menarik. Namun dengan menampilkan beberapa warna kontras di beberapa tempat akan membuat tampilan lebih playful dan lebih bervariasi. Hal ini tentu saja untuk mengurangi rasa bosan penghuni Apartment, yaitu anda sendiri sebagai pemilik.
Desain Dapur Apartement Kontemporer


Desain Kamar Mandi Apartement Kontemporer

Desain Kamar Tidur Apartement Kontemporer


Ringkasan:
  • Desain Kontemporer pada apartemen didapatkan dari penggunaan warna putih pada ruangan dan penggunaan furniture dengan desain simple.
  • Warna Putih yang monoton, dipecah dengan kehadiran warna natural dan warna kontras sebagai salah satu aksen di ruangan.

Marketplace

Jual beli akun facebook

Jual beli akun instagram

Jual beli akun tiktok

Jual beli akun twitter

Jual beli akun youtube

Jasa backlink

Jasa SEO

RDP

Tools

Produk Digital