Desain Rumah Bus Mewah by Daniel Bond


Harga properti yang semakin mahal membuat Daniel Bond dan istri yang keduanya merupakan warga asal Inggris mencari alternatif sebagai tempat tinggal. Daniel harus menghabiskan waktu selama empat tahun dan dana sebesar 11.000 poundsterling untuk melakukan Renovasi kendaraan yang diabaikan ini menjadi Rumah Mewah dengan dua kamar tidur.

Pria asal Canterbury, Kent ini membeli bus tersebut dari situs lelang e-bay sebesar 3.000 poundsterling. Dia melakukan perubahan total Interior kendaraan dan melengkapinya dengan isolasi, pelapis, dan memasang dinding partisi untuk membagi menjadi ruangan yang berbeda.

Pemanas Rumah Bus Mewah  ini menggunakan diesel sementara sisa dari bus ini didukung oleh baterai atau dengan menghubungkan ke steker listrik.
Ide unik ini muncul dikarenakan keinginan Daniel untuk tinggal bersama kekasihnya, Stacey Drinkwater. Namun, karena pasangan ini tidak dapat membayar harga rumah yang terlalu mahal, bus tingkat ini diubah menjadi sebuah rumah yang nyaman. Rumah Bus Mewah  milik Daniel dilengkapi dua kamar tidur, kamar tidur kembar, TV lounge, dapur, bar, kamar mandi, dan toilet.

Pipa dipasang dan dihubungkan ke tangki yang mampu menampung 220 liter air dan dapat dihubungkan ke listrik utama untuk lampu dan peralatan listrik. Bahkan dapur di dalam Bus ini memiliki kompor, lemari es, dan bak cuci piring.

Saat ini Bus tingkat yang menjadi rumah Daniel dan Stacey diparkir di atas sebidang tanah, yang mereka sewa di pinggiran Canterbury. Mereka mengaku sangat bahagia karena memiliki solusi untuk masalah, tingginya harga beli dan harga sewa property di inggris.

Daniel meyakini busnya kini bernilai 20.000 poundsterling dan lebih luas dari rumah kebanyakan orang di inggris. Diapun berharap bisa memiliki SIM bus pada Agustus sehingga dia dan Stacey bisa melakukan perjalanan ke Cornwall, tempat di mana Daniel dibesarkan.


Ringkasan:
  • Daniel Bond membangun Desain Rumah Bus Mewah dengan dana 11.000 poundsterling, selama empat tahun,
  • Setelah direnovasi menjadi Rumah Mewah yang unik, Desain Rumah Bus Mewah sangat pantas untuk dihargai 20.000 poundsterling,