Desain Interior Apartment Elegan dengan Dominasi Warna Gelap


Bagi anda yang menyukai warna gelap, artikel pada pembahasan ini akan memberikan referensi agar Apartment yang Anda miliki juga bisa didesain dengan dominasi warna gelap. Warna Gelap pada apartment ini akan menciptakan tampilan yang elegan dan atraktif. Seperti apartemen yang bisa anda jadikan referensi berikut ini, didominasi dengan palet warna gelap seperti hitam dan abu-abu.

Apartemen Dengan Desain Elegant ini berhasil mencuri perhatian dengan tampilan desain interiornya yang effortless. Fasad bangunan apartemen ini tampak formal dengan elemen beton dan blind dari metal yang menambahkan karakter exclusive urban chic untuk arsitekturnya.

Kanvas awal dari fasad bangunan Apartemen yang akhirnya mempengaruhi konsep warna abu-abu untuk Desain Interior Apartemen tiga lantai ini. Pada lantai pertama terdapat sebuah gym kecil dan sunny deck untuk aktivitas outdoor dengan pemandangan ke tengah kota. Penggunaan Tangga spiral yang menghubungkan lantai pertama dengan lantai kedua menambahkan efek plastis yang mengalir pada sumbu vertikal apartemen.

Pintu masuk utama Apartment, ruang makan diletakkan dalam sumbu yang sejajar dengan dapur dan berakhir di ruang tamu dengan Desain jendela tinggi ganda. Di lantai tiga apartment terdapat ruang privat dan sebuah ruang keluarga dengan desain yang dipastikan memberikan kenyamanan untuk penghuni rumah. Hal ini juga didukung dengan adanya Dinding batu abu-abu yang membentang dalam komposisi geometris mendominasi suasana ruangan.

Pemilihan warna abu-abu untuk dinding dan sebagian besar Furniture dipadukan dengan sedikit warna walnut menegaskan volume arsitektur apartemen impian yang pantas anda miliki. Sentuhan akhir adalah dengan Teknik pencahayaan alami dan buatan dengan tujuan menambah kesan timeless untuk Desain Interior Apartment dengan kombinasi Warna gelap ini.
Desain Interior Apartment


Ringkasan:
  • Warna Gelap yang digunakan untuk Desain Interior Apartment  akan menciptakan kesan yang elegan dan atraktif,
  • Pemilihan warna abu-abu untuk dinding dan Furniture yang dipadukan dengan sedikit warna walnut menegaskan konsep Elegant Ruangan.