Tangga Sempit di Rumah Mungil


Tangga Rumah Minimalis dan unik Unik
Keterbatasan lahan untuk membangun rumah hunian, memberikan ide untuk membuat rumah bertingkat atau rumah dua lantai. Rumah dua lantai memberikan solusi keterbatasan lahan, sehingga tetap memiliki ruangan yang ideal dan cukup untuk seluruh anggota keluarga.

Namun karena keterbatasan lahan pula, pembuatan tangga ke lantai 2 tidak bisa dengan desain yang leluasa, dan dengan bentuk yang terbatas. Tangga yang sempit kadang mengurangi astetika ruangan karena desainnya yang sangat sederhana.

Dengan ide kreatif untuk menghilangkan kesan sempit dan sederhana pada tangga sempit bisa dilakukan dengan menggunakan permainan warna cat dinding.

Penggunaan warna cat dinding cerah dan dengan warna yang berbeda dari warna dinding di lantai satu dan dua ternyata mampu memberikan kesan yang semakin bervariasi pada rumah mungil atau minimalis anda. Warna cerah cat dinding akan memperluas area tangga dan menyegarkan pandangan ketika melewatinya.

Penambahan lukisan atau bingkau koleksi foto dengan ukuran sedang juga mampu mempercantik dinding tangga sempit anda. Dengan begitu, anda tetap mempunyai tangga cantik dengan fungsi yang maksimal pada rumah minimalis.
Foto Tangga Minimalis Unik dari Kayu